3 Alasan Tepat yang Membuktikan Bahwa Menunggu Sangat Baik Untukmu

sumber gambar: deviantart.com
Menunggu adalah hal yang paling membosankan, begitu ungkapan yang sering kita baca ataupun kita dengar sehari-hari. Tentu banyak orang yang tak suka menunggu, namun ternyata secara tidak langsung menunggu adalah aktivitas yang sangat baik untuk kita, penasaran kenapa? Simak deh tiga alasan berikut ini...

1. Menunggu membuatmu lebih bijak dan berpikir positif
Saat kita sedang menunggu seseorang bahkan sudah berjam-jam lamanya, kita pasti memikirkan banyak hal dan menimbang tindakan apa yang harus kita lakukan? Kita pasti menduga-duga, namun dengan berpikir positif akan menciptakan tindakan tindakan yang tepat dan bisa membuat kita menjadi lebih bijak dalam bersikap serta mengambil tindakan.

2. Belajar sabar dari menunggu
Ketika kita tengah menunggu sesuatu atau seseorang, kita akan belajar tentang sabar; menahan amarah karena sudah dibuat menunggu sekian lamanya. Emosi kita dapat terkendali, tak hanya hati namun diri kita juga akan lebih tenang.

3. Menunggu adalah seni terindah dari sebuah perjuangan
Kenapa? Karena selama menunggu jantung kita berpacu lebih cepat lebih cepat dari biasanya, mendegupkan. Dan kita akan mendapatkan kejutan-kejutan kecil yang bisa membuat kita tertawa hingga geleng-geleng kepala.

Jadi, menunggu itu tak selalu buruk dan tak melulu tentang betapa bosannya kita ketika harus menunggu. Meski kita tetap menganggap bahwa menunggu adalah hal yang paling membosankan, usahakan agar tetap menjadi orang yang tepat waktu.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia