Ingat Itachi Uchiha Dalam Anime Naruto? Ini Perkataannya yang Membuat Merinding

sumber gambar: wallpaperscraft.com
Bagi penggemar anime tentu mengenal sosok satu ini; Itachi Uchiha. Dia adalah salah satu tokoh yang berpengaruh dalam anime Naruto buah karya Masashi Kishimoto.

Itachi Uchiha adalah sosok ninja yang tangguh, dia bertanggungjawab atas pembantaian klannya. Di awal cerita anime Naruto, mungkin orang-orang akan berpikir bahwa Itachi adalah sosok antagonis, namun semakin bertambah episode baik itu anime atau manga, semakin ditunjukkan bahwa Itachi adalah sosok pahlawan.

Secara pribadi, saya sangat menyukai karakter Itachi Uchiha. Bagi saya dia berada di peringkat kedua setelah adik tampannya Sasuke Uchiha. Ada beberapa episode tentang Itachi Uchiha yang membuat hati saya bergetar, bahkan kata-katanya membuat merinding. Penasaran? Simak nih...

"Semua orang hidup terikat dan bergantung pada pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi."

"Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga menanggung resiko kebencian."

"Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah mengatasi semuanya sendirian, jika itu kau lakukan pasti kau akan gagal."

"Perlu kepedihan yang mendalam untuk menjadi seseorang yang kuat. Kepedihanmu itu masih belum cukup."

"Mengenali diriku sendiri adalah kunci untuk mencapai kesempurnaan, karena itu berarti aku mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa kulakukan."

"Aku akan terus ada disampingmu sebagai dinding yang harus kau lampaui, walau harus dibenci. Itulah yang namanya kakak."

"Apapun keputusanmu, apapun yang terjadi padamu mulai saat ini aku akan selalu menyayangimu."

"Jangan mencoba membohongi dirimu dengan kebohongan. Orang yang tidak mengakui dirinya sendiri akan berakhir dengan kegagalan."

The master of sharingan ini sangat mencintai klan melebihi cintanya pada keluarga, dan Itachi lebih mencintai desanya daripada klan, tapi Itachi lebih mencintai Sasuke daripada desanya.

Semoga ada pelajaran hidup yang dapat kita ambil darinya. Teruslah belajar! Love yourself and have faith in yourself.

Read more at: quotes2read.com/28-itachi-uchiha-quotes-about-love-life-and-achievement/

No comments