Lelaki, Inilah Alasan yang Mengharuskanmu Menjadi Si Romantis


Well, sebelum saya cuap-cuap nulis akan saya klarifikasi dulu bahwa tulisan ini dan seluruh tulisan di blog saya tak ada maksud menggurui hehe saya hanya menuangkan opini dan tips-tips serta sebagian inspirasi pribadi.

Disebabkan teman-teman saya kerap kali membicarakan *oh lagi-lagi* perihal cinta, saya jadi tertarik membahas judul di atas. Nah lelaki, pasang baik-baik mata kalian agar bisa membaca ini dengan seksama *uhuk*

Wanita, kalian tahu kan ia dihadirkan dengan segala kebengkokan tulang rusuk. Menjadi tugas kalian para lelaki untuk meluruskannya, tidak dengan paksa nanti ia patah dan tidak juga dengan supeeerrr dupeerr lembut nanti ia nginjak kepala, selayaknya saja; saya tak bisa menjelaskan secara lebih detail karena ini tergantung sifat / kepribadian si wanita juga. Namun, ada satu kesamaan yang dimiliki wanita, yaitu; menyukai lelaki yang romantis.

Menurut saya, 99.99% wanita di dunia menyukai sosok lelaki yang romantis; ia yang romantis dengan caranya sendiri. Dan romantis itu tidak selalu identik dengan bunga, balon atau coklat ya! Kamu menatap pasanganmu dengan mata berseri dan penuh cinta saja itu sudah romantis namanya, kamu membantu pasanganmu memasak atau ketika kamu membawakan barang belanjaan pasanganmu itu sudah romantis namanya. Luas sekali makna romantis itu.

Wanita tidak suka dengan hari-hari dan hubungan yang monoton, jadi siapkanlah kejutan-kejutan kecil dan suasana yang hangat. Beda lagi dengan kasus banyak wanita yang menyukai lelaki COOL, biasanya sih cowok cool itu super duper romantisnya namun ya itu... dengan caranya sendiri; ia kerap kali memberikan perhatian tanpa diketahui. Jadi cowok cool itu tidak sama dengan cowok monoton.

Rahasia umum tentang wanita itu adalah berkenaan tentang maaf, ini nih kalian para lelaki harus terlatih mengucapkan maaf sekalipun kalian tak tahu apa kesalahan yang sudah dilakukan. Kadang mendapatkan maaf wanita tidak mudah, sebagian lelaki mengklaim lebih mudah mendaki Mahameru daripada mendapatkan maaf dari wanitanya hoho *segitunyakah?*

Tapi, menurut hemat saya yang juga seorang wanita; tidak sesulit itu kok! Mau kuberi-tahu rahasianya? *haha ogah ah!* ok jadi begini, bahwa semua itu tergantung dengan caramu. Cara meminta maaf yang baik dan sweet pada wanita itu tidak dengan kata maaf saja, masa *ini misal ya!* udah bertengkar dan setelah kamu berpikir sebentar akhirnya kamu datang meminta maaf dengan bilang "maafin aku ya..." aku jamin deh 90% kamu bakal dapat respon diam atau cemberutan hahaha *rasain! oops...* apalagi cuma minta maaf lewat sms, ooh please deh berani dikit dunks!


 Akan beda lagi responnya kalau kamu minta maaf dengan setangkai bunga disertai note yang ditempel di kulkas atau meja makan *atau dimana gituu* "sayang, maafin aku. Noleh ke belakang gih!" eh setelah dia baca note itu tiba-tiba kamu muncul, pasti si dia senyum deh! Kalau dia gak senyum itu berarti dia lagi nahan senyum (wanita pandai sekali dalam meluluh-lantahkan perasaan sekaligus menahan dan memendam perasaannya sendiri).

Hal tersebut adalah satu dari sekian banyak contoh meminta maaf dengan cara yang romantis, selebihnya kamu modifikasi sendiri lah ya. Ketahui bahwa menaklukkan hati seorang dewi itu tidak melulu harus dengan setangkai bunga, bisa jadi dengan sebuah lagu, dengan puisi, pergi jalan-jalan, dengan es krim, dengan main ke fun city, dengan sebuah buku, dan lain sebagainya. Tentu, tentang sesuatu yang disukai pasangan, kalian harus sudah setingkat sabuk hitam dalam hal itu. Jika belum maka harus berproses dulu.

Wanita ingin dimengerti, namun salah jika kalian para lelaki mengatakan bahwa wanita HANYA ingin dimengerti tanpa mau mengerti. SeEgois-egoisnya wanita ia pasti sangat mengerti dan memahami pasangannya. Jadi lelaki, kenapa kamu harus menjadi si romantis? Itu karena wanita adalah manusia yang rumit. Pernah menyelesaikan teka-teki? Atau pernah main tebak-tebakkan? Wanita lebih sulit ditebak dari itu semua. Dari saya sendiri tidak ada solusi tentang itu, kalian memang harus menjadi pemimpin hebat bagi wanitamu; sosok yang ekstra sabar dan kuat.

Oh iya, saya lupa...
Artikel ini hanya berlaku alias legal untuk diaplikasikan pasangan halal saja ya! Bagi yang masih single apalagi jomblo akut *uhuk*, itu yang harus/kudu/mesti lebih kuat lagi dan ekstraaa sabar *boleh membaca ini hanya untuk di keep and save aja gih ya, oops saya juga ding wkwk* mending baca artikel ini deh yang spesial untuk jomblo wkwk (klik disini) atau yang ini.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia