Mengabadikan Cerita Lewat Catatan Sederhana

with HUCE's students
Diam-diam, aku... rasanya ingin kembali pada moment beberapa tahun silam saat aku berada di negeri seberang. Benar kata orang bahwa pengalaman pertama memang selalu berkesan; saat itu pertama kalinya aku menginjakkan kaki di tanah orang; singgah di Malaysia kemudian melanjutkan perjalanan menuju Vietnam.
 
Langit biru King Palace, Hue, Vietnam
Bahkan keindahan kepulan awan sulit sekali untuk dijabarkan, aku hanya terkagum-kagum. Dari sana aku tahu bahwa diriku menyukai perjalanan jauh dan berpetualang di tempat baru. Aku menyukai itu. Dan sekarang semua itu hanya tinggal kenangan, aku ingin berjalan lagi menikmati keindahan yang disuguhkan alam.
"Tuhan, bisakah Kau beri lagi aku beberapa kesempatan?"
 
Truong Tien bridge
Perjalanan itu menyenangkan, menikmati keindahan karya Tuhan diiringi decak kekaguman adalah sensasi luar biasa yang tak dapat dilupakan. Dan sekarang aku sedikit hanyut dalam kenangan, teman-teman disana yang sekarang masih sering memberi kabar dan mengirim beberapa foto, membuat hati semakin rindu saja.
Ho Chi Minh
Dan, oh aku terkesan sekali dengan kebersihan kota Hue. Aku tak melihat sampah berserakan disana, Perfume River amatlah bersih tanpa sampah di pinggirnya; patut kita contoh.
 
Teacher's day - HUCE
Di masa depan, semoga Tuhan memberikan lagi kesempatan padaku untuk menjelajah Negara tetangga. Sesungguhnya berpetualang itu menyenangkan. :)

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia