Wow, Ternyata 5 Alasan Ini yang Membuat Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak!

sumber gambar: waktunyakapalapi.com
Apakah anda seorang penikmat kopi?
Jika iya, berarti kita sama.

Seperti yang kita tahu bahwa Indonesia adalah surganya kopi dan berdasarkan data International Coffee Organization, Negara kita berada di posisi ke-4 sebagai Negara produsen kopi terbesar di dunia dan Negara eksportir kopi terbesar di dunia pada musim 2016-2017.

Sangat menakjubkan, bahkan kabar terbaru yang dicatat oleh Kementrian Perdagangan menunjukkan bahwa ekspor kopi Indonesia ke Korea Selatan meningkat 53.01% pada periode Januari-Agustus 2017. Tentu! Sebagai penikmat kopi saya bangga menjadi warga Negara Indonesia. Nah, dari fakta yang terurai tersebut tentu kita penasaran; kopi apa yang paling enak? Kenapa bisa seenak itu?

#KapalApiPunyaCerita Berikut pengalaman saya:
- Kopi apa yang paling enak?
Dengan yakin saya akan menjawab; Kopi Kapal Api pastinya.
- Kenapa bisa seenak itu? Kan kopi instan...

Oh-ho... jangan buru-buru memberi penilaian, penasaran kan? Coba dulu! Anda pasti ketagihan. Jika masih penasaran saya akan berbagi pengalaman, lima alasan di bawah ini akan membuat rasa penasaran anda tertuntaskan. Ini kopi instan namun kenikmatannya setara dengan kopi yang disajikan di kafe atau kedai kopi.

1. Aroma dan rasa yang jelas lebih enak
hasil buruan ke supermarket
Saya dan seorang teman pergi ke supermarket, lalu mata kami tertuju pada deretan rak yang memuat beragam macam kopi, karena saya sibuk mencari-cari (soalnya saya cukup selektif berkenaan kopi), teman saya pun heran dan menanyakan kopi apa yang saya inginkan?

Tak menunggu lama ketika saya menemukan Kopi Kapal Api, langsung saya ambil dan membayar di kasir. Sambil menyeduh kopi, teman saya bertanya: "Kenapa mesti Kopi Kapal Api va?" saya pun tersenyum dan memberikan secangkir kopi kemudian menjawab: "Aroma dan rasanya jelas lebih enak, coba saja!" Selanjutnya saya mendapat dua jempol dari teman saya beserta tanggapan: "Kamu benar."

Nah, varian rasa Kopi Kapal Api ini tidak cuma satu; ada Kopi Kapal Api Special, Special Mix, Grande Java Latte, White Coffee, Mocha, Kopi Susu, Kapal Api Less Sugar dan Rasa Mantap Kopi + Gula. Dari beberapa varian tersebut, yang menjadi favorit saya adalah Mocha; ketika arabica dan robusta nikmatnya tak berdusta. Meskipun Kopi Kapal Api memiliki varian yang beragam, aroma dan rasanya tetap mantap dan nikmat. Jelas lebih enak.

2. Harga ekonomis; nikmatnya dapat dijangkau meski kantong tipis
sumber gambar: travellers.web.id
Dari sudut pandang saya sebagai seorang wanita, harga selalu diperhitungkan dan setiap berbelanja pun isi dompet pasti dipertimbangkan. Kerennya Kopi Kapal Api juga karena harganya yang ekonomis tanpa menguras isi dompet yang mulai menipis.

Dulu ketika saya memasuki semester 8 dan lagi sibuk-sibuknya dengan skripsi, kopi adalah salah satu elemen yang tak tertinggalkan sementara pengeluaran mahasiswa semester 8 bukan main lagi.

Meski keadaan miris dan hampir membuat saya meringis, malam harinya bersama skripsi saya tetap menyeruput Kopi Kapal Api tanpa khawatir dompet saya jebol.

Harga dan kemasan yang ekonomis tidak membuat Kopi Kapal Api kalah dari kopi-kopi luar negeri yang harganya jauh lebih mahal, rasa dan aroma memang jelas lebih enak.

3. Aman untuk kesehatan
sumber gambar: warungasep.net
Banyak orang bilang; minuman yang enak belum tentu sehat dan minuman yang sehat tak banyak yang enak. Ayo kita patahkan mitos itu! Anda penikmat kopi tapi takut diabetes? Nah, Kopi Kapal Api cocok untuk anda, lebih tepatnya Kapal Api Less Sugar; kopi hitam dengan sedikit gula.

Ini khusus untuk anda yang memiliki prinsip gula dikit lebih sehat.

Selain itu, bagi saya pribadi yang sudah mencoba beberapa varian rasa Kopi Kapal Api, alhamdulillah terbukti aman dan tidak ada gangguan kesehatan. *beda lagi cerita ya kalau anda mencicipi rasa yang dulu pernah ada, kesehatan hati akan terganggu alias nyesek hehe* #KapalApiPunyaCerita

Kesehatan memang sangat penting namun jangan dijadikan alasan anda tidak dapat mengecap kenikmatan dalam secangkir kopi. Disamping itu, jangan lupa imbangi juga dengan pola makan yang baik dan sehat serta olahraga teratur.

4. Panas atau dingin, enaknya tetap sama
sumber gambar: indolaras.com
Kata siapa kopi hanya bisa dinikmati dengan hiasan kepulan asap panas? Dingin juga nikmat loh! Apalagi saat matahari beranjak naik di atas kepala, oh-ho jadi mau yang dingin-dingin.

Saya pernah mengutak-atik dapur mencari blender lalu meracik Kopi Kapal Api White Coffee dengan leburan es batu, dan saya menamai hasilnya sebagai Ice Coffee.

Nikmatnya? Jangan ditanya. Jelas lebih enak.

5. Seteguk asa yang membuat hari-hari menjadi indah
sumber gambar: waktunyakapalapi.com
Para penikmat kopi tahu betul akan alasan yang satu ini, hari-hari tanpa kopi itu terasa seperti ada sesuatu yang hilang. Dan saya, jika orang bilang kopi ingatnya Kapal Api.

Masih mau tanya kenapa? Clearly, Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak. Bertahun-tahun bersama Kopi Kapal Api, saya kerap kali mengatakan bahwa terjemahan bahagia itu adalah seteguk asa dalam secangkir kopi Kapal Api. #KapalApiPunyaCerita

Anda penikmat kopi sudah benar menetapkan pilihan pada Kapal Api, atau masih ada yang mau coba-coba? Saya rekomendasikan Kopi Kapal Api yang jelas lebih enak.

Anda tidak perlu ragu tentang aroma dan rasanya, bahkan jika keuangan menipis masih bisa menikmati Kopi Kapal Api dengan kemasan dan harga yang ekonomis, terlebih lagi anda tak perlu khawatir dengan gangguan kesehatan ketika mengonsumsi kopi sebab Kopi Kapal Api Less Sugar akan menjadi solusi untuk anda.

Jika anda selera dengan yang dingin-dingin, dapat mencoba Ice Coffe dengan leburan es batu dan Kapal Api White Coffee. Pasti hari-hari anda sebagai penikmat kopi semakin berarti.

Nah... saya sudah berbagi cerita, sudah berbagi pengalaman dengan lima alasan yang membuat Kopi Kapal Api Jelas Lebih Enak, sekarang giliran anda yang mencoba lalu tulis juga cerita #KapalApiPunyaCerita versi anda. Semangat berkarya!

8 comments

  1. Jadi inget waktu awal promo fresco beli 10 dapat tambah gratis 5. Muraaah. Enak lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe bener, harga pas di kantong dan kopinya enak banget...

      Delete
  2. Aku suka kopi lampungnyaaa kopi kapal api, endeusss. Mampir ke blogku jg yaas

    ReplyDelete
  3. Aku suka kopi lampungnyaaa kopi kapal api, endeusss. Mampir ke blogku jg yaas

    ReplyDelete
  4. Kalo saya lebih suka sama kopi hitam

    ReplyDelete
  5. Kalo saya lebih suka sama kopi hitam

    ReplyDelete
    Replies
    1. wow great! setiap penikmat kopi pasti punya satu cita rasa yang paling disukai :)

      Delete