Fashion Designer; Cita-cita Masa Remaja yang Tak Sampai

oh-ho! perdana hasil daur ulang wkwk

Hai teman, apa cita-cita kalian semasa remaja?
Kalau aku, jadi fashion designer hehe
Dulu waktu SMA, aku suka menggambar pola dan model-model baju, ketika belajar Muatan lokal dan materinya jahit menjahit serta mencoba berbagai macam jenis/cara menjahit pola aku senang banget wkwk dulu kami buat alas meja dan sapu tangan (entah sekarang ada dimana sapu tanganku itu).

mine
 Di kelas saat jam pelajaran kosong atau jeda antara pelajaran yang satu dan yang lain, aku biasa menggambar dan memang aku selalu membawa kertas A4 bekas/baru buat menggambar... oh ya ampun, memang menyenangkan deh. Biasanya aku lomba menggambar dengan teman sekelasku (Rega namanya) dia juga suka menggambar. Bahkan aku masih menyimpan gambar-gambar yang aku buat dulu, ya cukup menjadi simpanan kayaknya.

banyak... sungguh-sungguh banget. dulu.
Kami berdua juga sama-sama suka anime dan suka nulis, dan dulu itu kami bercita-cita mengampu pendidikan di Paris hehe mau mendalami tentang Fashion rencananya. Tapi, ya itu mimpi ketika remaja.

I love it!
Nah, ceritanya kemarin aku dan my roommate (Tini namanya) bongkar lemari masing-masing lalu mendapati ada beberapa pakaian usang dan tarraaa haha kami menyulap pakaian itu jadi bisa dipakai lagi. Gambar paling atas adalah gaun yang aku buat dengan sepenuh hati dan jahit pake tangan hoho (berhubung gak ada mesin jahit)...

And now, aku berharap cita-citaku tercapai meski bukan lagi Fashion Designer. Semoga kalian juga teman... good luck and have a good day ^^

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia