Wow, Ternyata Ada Air Terjun Menawan di Bengkulu Utara!

setengah dari pasukan
Hai teman, bagaimana hari-harimu? Pasti menyenangkan dong ya? atau kamu lagi sedih? Udah... seneng-senengin aja deh hehe kalau bener lagi sedih, sekarang ikut aku aja kita pergi ke salah satu destinasi keren yang ada di kota Bengkulu tepatnya di Bengkulu Utara.

Hari itu (sudah lumayan lama sih -tahun 2015-), aku dan teman-teman tiba di Argamakmur, Bengkulu Utara untuk melaksanakan tugas magang kami. Nah, menariknya kelompok kami semua-muanya perempuan ehh ada ding satu orang cowoknya tapi dia tinggal di rumah kakaknya jadi tidak dengan kami pastinya.

Disela-sela kesibukan magang dari pagi sampai siang, kami masih punya waktu untuk jalan-jalan. Siang menjelang sore kami memutuskan untuk pergi ke Air Terjun Pacitan yang sayangnya tidak bertempat di Pacitan hehe melainkan di Unit 4, Bengkulu Utara.

perempuaannss
Kami kesana atas dasar saran salah seorang temanku yang bilang air terjunnya keren dan menakjubkan banget, jadi kami pergi kesana deh dan... oh my God, jalan menuju air terjun Pacitan cukup ekstrim. Dalam hati; yang bener aja, nih aku pakai rok loh untung pake celana training juga.

Motor diberhentikan karena saat itu jalanan becek akhirnya kami jalan kaki. Sekalipun kami perempuan tidak berarti lemah ketika menghadapi medan yang buruk, bahkan sampe lepas sepatu & sandal. Dikarenakan waktu itu jalannya belum memadai dan belum terfasilitasi yahh memang cukup kelelahan, kanan kiri depan belakang hutan *eh, kebun orang deh kayaknya karena ada deretan pohon karet yang kami lewati saat itu*.

pengen nyebur rasanya haha
At the end, lelah pun terbayar ketika melihat jembatan gantung berwarna kuning huhu bukan janur kuning yaa *apaan sih hmm* nah air terjunnya ada di bawah tuh, otomatis kami ingin kesana tapi kami istirahat sebentar di bawah jembatan sambil main air wkwk udah tuh kami makan nasi bungkus yang kami jadikan bekal.
Oopss
Setelah bertenaga lagi, kami pun turun dan becek-becekan lagi kemudian bahu-membahu pegangan tangan karena jalan mau turun saat itu turunan yang cukup curam.

Wah, lega banget pas sampai di bawah tepat di hadapan air terjunnya. Airnya biru kehijau-hijauan gelap. Seruuu pokoknya! Kamu yang belum pernah kesana apalagi kamu orang Bengkulu, kudu nyoba kesana deh... ^^

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia