Mari ke Bengkulu Selatan Melihat Pesona Pantai Pasar Bawah yang Memikat Mata!

Pantai Pasar Bawah
Ada banyak cerita indah tentang pantai bukan? atau justru banyak kenangan yang menumpuk disana? Bisa jadi keduanya namun yang pasti pantai amatlah indah, kali ini mari kita memanjakan mata dengan pemandangan indah di pantai Pasar Bawah.

Nah, pantai Pasar Bawah ini berada di Manna, Bengkulu Selatan, karena tempat tinggal saya tak terlalu jauh dari sini jadi saat mudik saya kerap kali menyempatkan diri untuk sekadar menatap lengang horizon di depan mata.

Pantai Pasar Bawah
Tentang kenangan, memang di pantai Pasar Bawah ada banyak sekali kenangan yang menumpuk disana, pantai Pasar Bawah menjadi saksi bahwa masa putih abu-abu kami sangat menyenangkan.

Dulu dan sekarang ada beberapa perbedaan, salah satunya semakin banyak penjual yang berdagangan. Bisa kita lihat di gambar ada pondok-pondok tempat istirahat, nah... kalau teman-teman mau istirahat duduk disana kudu membeli sesuatu; es teh misalnya.

Add caption
Objek wisata satu ini memang sangat digemari, tidak heran jika semakin banyak pedagang yang berjualan.

Saat saya melancong kesini, hari menjelang siang jadi tak terlalu banyak orang, biasanya sih sore-sore disini ramai.

Pencinta sunset sering menghabiskan waktu untuk melihat matahari tenggelam meringkuk dalam pelukan langit. Suasananya memang romantis sekali.
Pantai Pasar Bawah
Pantai Pasar Bawah ada lagunya loh, mau dengar? Ini linknya (klik disini)

Koreksi buat pemerintah dan warga setempat nih ya, kita perlu meningkatkan lagi dan lagi kebersihan sekitar pantai. Objek wisata keren pasti jauh lebih keren lagi kalo kebersihannya terjaga. ^^

No comments