Hari Ini, Kamu Pasti Lebih Ganteng dari Hari Lainnya


"Ini hari Jumat..." kata temanku sambil senyam-senyum. Lalu kusambung "dia pasti ganteng..." temanku tadi tertawa lalu dia bilang "hahaha kok kamu tahu kelanjutannya?"

"Hadehh... tiap hari Jumat lu bilang kayak gitu kunyuk!" kataku, sontak kami berdua pun tertawa

Kami baru saja menikmati hasil bejibun di dapur dari pagi, masak perkedel hoho maklum hari libur gini senangnya bukan main. Bisa rehat sejenak dari pekerjaan dan bisa sedikit santai.

Nah, kembali ke paragraf pertama... sebenarnya sosok 'dia' dalam percakapan temanku itu tidak menuju pada siapapun. Barangkali hanya berupa semangat di hari Jumat untuk para lelaki yang mungkin kurang berkenan melangkahkan kaki ke Masjid.

Masa, mendaki gunung dijalani, traveling kemana-mana tapi ke Masjid buat sholat Jumat aja gak mampu. Jika dengan dibilang ganteng bisa semangat ke Masjid it's okay, tapi... jangan jadikan itu alasannya yaa... Langkahkan kaki ke Masjid hanya karena Allah.

Kalau terus berusaha membangun ketaatan pada-Nya, insyaAllah ganteng itu mengikuti. Sebab ganteng itu relatif hehe sama kayak cantik, berbeda orang pasti juga berbeda sudut pandang.

Selamat menunaikan ibadah sholat Jumat ^^

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia