Taman Bunga Curup, Sensasi Berada di Film India

Taman Bunga Beta Agrowisata (foto: tini)
Ada yang pernah nonton film India yang berjudul Veer Zaara?
Film yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Preity Zinta tersebut mengambil salah satu latar tempat di taman bunga. Nah, tidak perlu repot-repot ke luar negeri untuk merasakan sensasi indah di taman bunga, sebab Bengkulu punya. Taman Bunga Beta Agrowisata namanya.

Hamparan bunga membentang saat tiba di lokasi, berbagai jenis bunga tumbuh dengan indahnya. Banyak pengunjung yang datang langsung mengeluarkan kamera dan berfoto, tak ayal mereka pastilah terpesona dengan keelokan pemandangan disini.

Taman Bunga Beta Agrowisata, awal mulanya adalah kebun strawberry dan Taman Bunga ini viral di media sosial ketika banyak netizen yang mengunggah foto dengan latar belakang taman ini.

Foto dengan latar belakang hamparan bunga yang berwarna-warni memang menarik perhatian, oleh karena itu tempat ini tak pernah sepi pengunjung. Untuk memasuki taman akan dikenakan retribusi Rp 10.000 untuk dewasa, dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Sebenarnya, bunga-bunga disini adalah bunga yang sering dijumpai sehari-hari namun di taman ini bunga-bunga tersebut jumlahnya banyak, ditata rapi dengan tanah berundak-undak, dan pemandangannya pun jadi tampak cantik.

Lahan ini dibagi atas beberapa bagian yang saling bersebelahan. Setiap bagian di penuhi barisan bunga sejenis. Setiap baris berjarak kira-kira selebar badan orang dewasa, jadi bisa berfoto dengan pose seolah sedang dikelilingi bunga-bunga.

Berada disini pengunjung akan merasakan layaknya sedang berada di film India, bernyanyi dengan bahagianya di tengah-tengah taman bunga. Namun ingat! Jangan pernah menginjak dan merusak bunga-bunga di taman ini.

Taman Bunga Beta Agro Wisata terletak di Desa Karang Jaya, Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu. Pengunjung dapat mencapai lokasinya dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia