Kebun Teh Kabawetan, Ide Liburan Nyaman di Akhir Pekan

Kebun Teh Kabawetan
Akhir pekan kerap kali dinanti-nanti oleh anak sekolah, mahasiswa hingga para pekerja. Pasalnya di akhir pekanlah bisa menyempatkan liburan sejenak, sekadar untuk luput barang sebentar saja dari rutinitas sehari-hari. Nah, bagi yang akan liburan di akhir pekan ada destinasi yang sangat cocok sekali untuk liburan nyaman sekaligus menyegarkan pikiran. Kebun Teh Kabawetan, suasana hijau dan segar disini pasti akan mengembalikan energi yang terkuras selama melakukan banyak aktivitas.

Seharian bergelut dengan bunyi kendaraan, polusi dan cuaca yang panas menyebabkan pikiran juga gerah dan butuh liburan. Di Kebun Teh Kabawetan pengunjung akan dimanjakan dengan suasana nyaman, segar dan tentunya tanpa polusi dan bisingnya kendaraan.

Lokasi Kebun Teh Kabawetan ini berada di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu. Tempat yang disebut sebagai Taman Agrowisata Kebun Teh Kabawetan ini letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota, sekira 10 kilo meter saja dari pusat kota Kepahiang.

Namun, jika pengunjung datang dari kota Bengkulu, akan menempuh jarak sekira 72 kilo meter, yaitu 62 kilo meter dari kota Bengkulu ke kota Kepahiang, lalu disambung 10 kilo meter dari kota Kepahiang.

Untuk menuju lokasi Kebun Teh Kabawetan ini pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat, bahkan bisa menggunakan angkutan umum jika datang dari kota Bengkulu -pengunjung hanya perlu menaiki bus yang menuju ke kabupaten Kepahiang dari terminal Panorama.
pengunjung Kebun Teh Kabawetan
Dan spot foto disini tak perlu diragukan lagi, sebab pemandangan di Kebun Teh Kabawetan sangatlah sejuk dan indah. Pengunjung bisa datang bersama teman atau keluarga untuk melengkapi liburan agar bertambah seru.

Uniknya, disini pengunjung tak hanya menikmati keindahan alamnya melainkan juga dapat mengenang sejarah penjajahan Belanda di Bengkulu. Karena Kebun Teh Kabawetan ini merupakan peninggalan zaman kolonial Belanda.

Liburan akhir pekan semakin berkualitas dengan menghabiskan waktu disini, oleh karena itu tempat wisata satu ini sangat direkomendasikan untuk orang yang mendambakan liburan tenang dan nyaman di akhir pekan.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia