Memikat Hati, Pesona Pantai Laguna Menandingi Pantai di Bali

foto: Sylvia Indah
Pantai Laguna Samudra di kabupaten Kaur merupakan pantai yang memiliki daya tarik berupa pantai indah, landai serta berpasir putih dengan air laut jernih. Pantai ini sangat memikat hati hingga ramai sekali dikunjungi oleh pengunjung lokal maupun luar daerah.

Pantai Laguna Samudra ini terletak di pesisir Pantai desa Merpas, kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur sekira 25 km dari kota Bintuhan ke arah provinsi Lampung.

Disini pengunjung dapat berfoto sepuasnya dengan latar belakang pantai yang amat indah. Bahkan, pengunjung juga kerap kali menyandingkan pesona Pantai Laguna Samudra dengan pantai-pantai yang ada di Bali. Pasalnya Pantai Laguna Samudra yang memiliki air laut jernih ini sangatlah populer.

Keindahan alam di sekitar pantai juga menunjang pesona Pantai Laguna. Ditambah lagi dengan adanya beberapa fasilitas pantai seperti penyewaan tikar, drybag hingga beberapa spot bermain anak-anak dan sewa perahu.

foto: Sylvia Indah
Liburan bersama keluarga di Pantai Laguna tentulah sangat mengesankan. Pengunjung juga bisa datang bersama teman-teman. Nah, itu berarti Pantai Laguna Samudera ini merupakan obyek wisata untuk segala usia dan sangat cocok dijadikan lokasi liburan keluarga.

Sambil menikmati pesona Pantai Laguna Samudra, pengunjung dapat mencoba kuliner disekitar pantai. Mulai dari jagung bakar, udang goreng, sate gurita, kelapa muda hingga jajanan khas lain bisa disantap dengan harga yang terjangkau.

Pengunjung dapat mengakses lokasi pantai ini menggunakan mobil ataupun motor. Sedangkan dari biaya masuknya hanya 10 ribu per orang. Tidak perlu ragu untuk merencanakan liburan keluarga atau jalan-jalan bersama teman disini. Jangan lupa untuk membawa kamera agar dapat mengabadikan moment indah di Pantai Laguna Samudra.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia