Pantai Linau, Serpihan Surga yang Sangat Memukau

Pantai Linau
Keindahan pantai di Provinsi Bengkulu rasanya sulit sekali disulap menjadi kalimat. Pantai Linau misalnya, keindahan pemandangan disini amatlah memukau hingga menarik banyak pengunjung bahkan beberapa turis luar negeri pernah menginjakkan kaki disini.

Air laut dan debur ombak di pantai ini sangat menenangkan, biru laut dan biru langit nyaris saja terlihat sama. Pantai Linau ini tepat berada di Jalan Lintas Barat, Linau, Maje, Kabupaten Kaur, Bengkulu.

Tak heran bila banyak pengunjung yang berdatangan, sebab lokasi pantai ini strategis dan untuk masuknya pun gratis. Dari Kota Bengkulu, baik dengan menempuh perjalanan menggunakan sepeda motor maupun roda empat, biasanya butuh waktu antara 4 sampai 5 jam agar tiba di serpihan surga ini.

Perjalanan jauh menuju pantai ini akan langsung terbayar akan panorama indahnya, debur ombak yang lembut dan air biru yang sangat jernih begitu memanjakan mata. Pasirnya pun putih, halus dan menawan. Pengunjung tak akan kecewa saat datang kesini.

Nah, istirahat siang sembari menikmati makanan disini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Bahkan tak jarang ada pengunjung berduyun-duyun datang bersama anggota keluarga untuk piknik.

Di sini ada begitu banyak pilihan lokasi makan, mulai dari warung nasi, makanan seperti lotek dan lainnya, hingga aneka sajian pangan seafood juga tersedia. Ada banyak aneka olahan seafood di sini, ditambah lokasi parkir yang luas dan tempat makan yang nyaman dan bersih akan melengkapi liburan menyenangkan disini.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia