Tertusuk Beling dari Pecahan Gelas Orang Lain


Barangkali ada satu hari ketika kita merasa kesal dengan orang-orang di sekeliling kita. Aku di hari ini misalnya, bayangkan saja kalau punya teman yang cerobohnya bikin ngelus dada dan... bagiku sebenarnya itu gak masalah. Tapi, kali ini amarahku sudah sampai pada tahap mendiamkan.

Bukan masalah besar kok, dia cuma ngerusakin kipas angin aku sama beberapa kali mecahin gelas aku. Gak marah, tapi esoknya aku tertusuk beling bekas pecahan gelasnya. Kan bikin kesal!!! Selalu begitu tiap dia mecahin gelas, esoknya kakiku yang jadi korban.

Sekali dua kali aku biasa aja, tapi ini !!! Ah, entahlah... Jadi, aku pakai headset saja sambil nulis, karena hanya dengan begitu aku bisa menetralkan perasaan. Daripada amarahku mengendap.

Mau pergi sih, tapi kakiku sakit hehe

Dan, tadi aku buat status WA persis seperti judul tulisan ini. Sejenak kemudian komentar teman-teman masuk, mereka justru menyangka itu hanya konotasi belaka ckckck

Jadilah aku terinspirasi juga akhirnya. Rasa sakitmu sekalipun bisa jadi inspirasi loh ya!

Terus kata teman-temanku yang lain mereka setuju, sebab seringkali orang lain yang membuat kesalahan dan kelalaian tapi justru kita yang menjadi korban. Padahal kita tak ada sangkut pautnya sama sekali.

Nah, teman...
Ayo sama-sama lebih bijak, lebih mendewasakan diri, belajar lebih peka dan yang pasti usahakan jangan merusak apa yang bukan menjadi hakmu yaa... apalagi hati orang #ehgimana hehe...

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia