Wow, Ini Dia Pesona Tempat Wisata Baru di Bengkulu!

Senja di Tanggul Kualo
Beberapa minggu terakhir, ada sebuah tempat nongkrong yang mulai hits di Bengkulu. Dari hari ke hari tempat ini cukup ramai pengunjung. Memang, berada di pesisir pantai membuat kota Bengkulu dikenal dengan banyaknya pantai yang memikat mata. Nah, tempat wisata baru satu ini juga berkaitan dengan pantai. Tanggul Kualo, begitu para pengunjung biasa menyebutnya.

Membentang di kawasan jalan Bencoolen, Pasar Bengkulu, tepatnya di bagian menuju ujung Pantai Kualo, pengunjung akan menemukan Tanggul Kualo. Disini pengunjung akan melihat deretan semen yang berbentuk kotak dan dijadikan tempat duduk dan bersantai oleh para pengunjung.

Waktu yang tepat untuk berkunjung kesini adalah sore hari, pasalnya langit akan menyajikan pemandangan sunset yang amat indah.

Banyak pengunjung memang berdatangan di waktu sore, selain itu para pedagang yang menjual berbagai makanan ringan dan minuman juga ada di tempat ini. Jadi, pengunjung dapat menikmati pemandangan indah sembari mencicipi makanan dan minuman.

Datang kesini pastinya ada yang kurang kalau sendirian. Nah, biasanya pengunjung datang bersama teman-teman bahkan ada yang mengajak serta keluarganya. Namun, bagi anak-anak haruslah dengan pengawasan orangtua.

Tanggul Kualo yang berdekatan dengan jalan raya membuat tempat ini juga sering menjadi persinggahan. Beberapa pengunjung kadang terlihat singgah untuk rehat sejenak kemudian melanjutkan perjalanan lagi.

Untuk nongkrong dan melihat pemandangan disini, pengunjung tak perlu khawatir tentang biaya atau tiket masuk. Pasalnya, disini tidak dipungut biaya sepeser pun. Untuk para pemburu foto keren tempat ini sangat direkomendasikan. Dan bagi muda-mudi di Bengkulu juga patut melihat pesona tempat wisata satu ini, pemandangan disini akan membuat koleksi foto semakin memukau.

No comments