Time Flies and I'm Still Here...


Gue baru aja pindahan, ya ke tempat baru pastinya. Lebih nyaman dari tempat yang lama, tetapi sewa nya juga lebih gedubrak dari tempat yang lama, sampe kerempeng dompet gue. Padahal kebutuhan semakin membengkak.

Hm, gue sering merenung. Setelah diskusi dengan teman-teman via WA gue sering banget mikir 'Usia gue hampir 23 tahun dan hal-hal besar apa saja yang udah gue lakukan?' miris kalau mau jawab pertanyaan itu.

Tadi pagi-pagi buta waktu buka Instagram, gue liat seorang teman upload foto dalam pesawat gitu yang captionnya 'time flies and I'm still here'. Itu temen gue, sering banget gue cerita ke dia walau terpisah jarak jauh.

Ceritanya dia rindu jalan-jalan. Kami sama-sama haus traveling, tapi sekarang ini masih kayak tersesat dalam hutan belantara gitu. Cita-cita gue banget pengen keliling dunia sambil ngeblog.

Di tempat baru ini, setiap kali gue buka jendela kamar... selalu terlihat pesawat lewat. Dalam satu pagi, gue bisa liat tiga kali bahkan lebih pesawat lewat. Gilaaa gue juga pengen terbang lagi!

Entah kenapa, tapi gue merasa sayap gue patah (kayak punya sayap aja wkwk)

Karena tertarik dengan caption temen gue tadi, akhirnya gue jadikan judul postingan kali ini. Dan dia benar! Waktu terus berlalu bahkan sangat cepat, sementara gue masih disini. Masih jauh dengan impian gue.

Dan teman,
gue yakin, kalian juga punya cita-cita. Sudah seberapa dekat dengan cita-cita itu? Sudah tercapai atau justru masih jauh? Kalau masih jauh, berarti kita sama.

Pernah gak sih kalian merasa lelah gitu? Capek tau gak, misal kita udah berkali-kali mencoba untuk lebih dekat dengan impian-impian kita tetapi selalu bertemu kegagalan.

Lutut gue kaku, perasaan gue tuh terkoyak-koyak guys. Syeediihh syekalii...

Gilaa, kadar lebay gue sampai akut begini. Habis gue bingung, kok gagal mulu usaha gue buat gapai mimpi-mimpi gue.

Nggak ngeluh juga sih, cuma kesel iya. Gue kesel sama diri sendiri, sama keterbatasan gue, ketidakmampuan gue dan lain sebagainya. Mutlak salah gue, tapi karena udah berjalan sejauh ini... gue sangat mengapresiasi diri gue.

Manusia hebat tidak lahir dari hal-hal mudah, dan kesuksesan besar tidak akan datang semudah membalikkan telapak tangan. Gue sadar akan hal itu.

Karena itulah gue mau coba berusaha lagi. Gue harus bangkit, gue pasti bisa jika tidak pernah menyerah! Be brave and stay strong!

Fighting!

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia