Ayo Liburan ke Luar Negeri, 5 Negara Ini Bebas Visa!

Rasanya tak ada orang yang tak suka jalan-jalan, baik itu bersama teman, pasangan ataupun solo traveller.

Menikmati setiap penjuru negeri memang mengesankan, apalagi keindahan yang disajikan oleh alam tak henti-henti membuat setiap pasang mata terpukau.

Apalagi jalan-jalan ke luar negeri, mengenal sesuatu yang baru baik itu budaya, bahasa, tempat dan lain sebagainya sangatlah menantang.

Nah, dilansir dari TribunNews, ada beberapa negara yang biasa visanya dapat dijangkau bagi pemilik paspor Indonesia.

Negara-negara berikut ini dapat dijadikan destinasi nih. Negara ini memiliki kebijakan visa gratis bagi paspor Indonesia serta dapat dijangkau dengan biaya kurang dari Rp10 juta.

1. Hong Kong

Mau ke Hong Kong Disneyland? Silakan saja!

Sebab wisatawan asal Indonesia dibebaskan visa Hong Kong selama 30 hari. Sementara harga tiket pesawat mulai dari Rp3,5 juta.

2. Jepang

Dalam beberapa tahun terakhir, Jepang banyak kedatangan wisatawan asal Indonesia.

Nah, bagi Anda pemilik E-Paspor, Anda bisa ke Jepang tanpa visa selama 15 hari.

Sementara harga tiket pesawat mulai dari Rp6,3 juta.

3. Maladewa

Negara yang terkenal karena keindahan pantainya ini membebaskan visa selama 30 hari. Dengan harga tiket pesawat dan hotel yang ditawarkan mulai dari Rp7 juta.

4. Turki

Negara di Timur Tengah ini memberlakukan Visa on Arrival yang dapat digunakan selama 30 hari. Sementara harga tiket ke Turki dimulai dari Rp8 juta.

5. Maroko
Maroko menjadi salah satu negara yang membebaskan visa selama tiga tahun. Sementara untuk biasa tiket pesawat ke sana mencapai Rp9,3 juta.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia