Recommended! Melbie Hijab, Bahan Adem dan Nyaman Dipakai

Eva De
Sebelum cap-cip-cus, aku mau bilang kalau ini adalah review jujur ketika pertama kali tanganku menyentuh Melbie Hijab, sayang baru sempat kutulis sekarang setelah berkali-kali mengenakannya.

Berawal ketika aku melihat postingan teman di facebook tentang giveaway Melbie Hijab, brand jilbab satu ini ternyata dari Australia dan baru buka cabang di Indonesia.

Nah, karena penasaran akhirnya kulihat di Instagram dan memang benar tengah mengadakan giveaway. Sayang dong kalau gak ikutan, alhasil ikut deh... ^_^

Finally, aku salah satu yang mendapatkan jilbabnya. Karena kepo akhirnya aku lihat sampai habis di web.
 
Untuk pilihanku Flinders Peach ada versi maxmara dan voal yang harganya Rp180-190 ribu, lumayan juga dibanding koleksiku dengan harga paling tinggi 100 wkwk...

Di web Melbie Hijab tertera dalam Bahasa Inggris kira-kira begini artinya:

Melbie Hijab didirikan dengan visi untuk mendorong Muslimah di Melbourne untuk mengekspresikan diri, terutama dalam mengenakan jilbab.

Muslim adalah minoritas di Melbourne (hanya 188.000 individu -sensus
Australia 2016).

Oleh karena itu, menemukan jilbab harian yang sesuai dengan kebutuhan perempuan modern adalah hal yang berharga.

Sejak diluncurkan, Melbie Hijab telah menjangkau banyak Populasi Muslim di Melbourne dengan menawarkan belanja online di Instagram @melbiehijab, berbagi cerita tentang welas asih dan cinta.

Melbie Hijab percaya bahwa dengan memberikan jilbab modern dan bergaya bagi mereka yang membutuhkannya memiliki dampak besar ketika membantu mereka untuk berbagi cerita.

Bergabunglah dengan kami hari ini dan bagikan ceritamu dalam mengenakan jilbab bersama kami. Biarkan orang lain terinspirasi oleh ceritamu.

Jadi, Flinders Peach seperti di foto itu nyaman banget buat dipakai waktu jalan-jalan dan beraktivitas.

Jilbabnya tebal dengan bahan adem otomatis nyaman dipakai, untuk perempuan yang super sibuk sekalipun tak akan berantakan tatanan jilbabnya.

Aku sendiri lebih sering makenya waktu jalan-jalan, kena angin galau sepoi-sepoi pun gak masalah -tetap ketjeh.

Selain tebal dan adem, aku suka banget dengan motifnya. Perpaduan warna di jilbabnya juga keren, kalau kamu pake baju warna hijau, pink pastel, oranye atau kuning pastel gitu serasi banget dengan Flinders Peach.

Terlebih lagi ukuran jilbabnya yang pas juga menjadi kelebihan tersendiri, tidak pendek-pendek amat untuk dijadikan jilbab syari dan tidak juga terlalu panjang.

Ini ceritaku bersama Melbie Hijab, yuk bagikan juga ceritamu lewat kolom komentar di bawah ini :)


No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia