Kebersamaan Ini Lebih dari Sekadar Liburan Asik dengan Laptop ASUS

Eva Destrianti bersama ASUS putih ^_^
Menghitung jam menuju tahun 2019, jika melihat lagi ke belakang ada banyak hal yang terjadi seperti tentang aktivitasku sehari-hari yang tak luput dari blog dan menulis. Ini adalah aktivitas yang menyenangkan terlebih lagi didukung oleh 'sesuatu' yang sangat menunjang yakni laptop.

Ada cerita haru tentang laptopku, dulu di awal tahun 2017 ketika tengah berkutat dengan skripsi terjadilah musibah yang menciptakan drama berkepanjangan, hehe *drama queen banget.

Saat itu hardisk laptopku rusak dan semua file foto, tulisan termasuk skripsi lenyap seketika membuat duniaku gelap gulita dan ku tak mampu berkata-kata lagi. Ingin marah tapi pada siapa? Ingin menangis justru airmata seolah membeku, dan ingin tertawa oh itu sama sekali tidaklah lucu.

Jantungku berdegup kencang saat itu, *oh teman ini bukan jatuh cinta. Dengan wajah yang pucat pasi aku mengais remah-remah kenangan di Dropbox dan Google Drive. Tak banyak yang tersisa, hanya beberapa keping foto dan coretan kasar skripsiku. Fix, aku mulai dari awal lagi dengan berusaha tegar semampuku.

Akhirnya kutinggalkan laptop lama dan dengan segera aku mengubur kenangan bersamanya dalam-dalam. Aku pun move on dan dipertemukan dengan laptop baru yang cantik, putih, dan mulus. Aku masih terkenang betapa berbinarnya mataku saat itu.

Laptop ASUS X450C sudah menemaniku dalam keadaan tersulit sekalipun. Dengan laptop ASUS tak hanya membuat hari liburku menjadi seru, namun menjadikan hari sibukku seperti liburan.

Menyenangkan saat menikmati waktu 'bercengkerama' dengan laptopku. Laptop ASUS sudah menjadi bagian penting dalam perjalananku hingga detik ini. Bahkan bersama laptop ASUS menurutku lebih dari sekadar membuat liburan menjadi lebih seru.

Akhir tahun yang berlimpah dengan hari libur ini tentu selain bersama keluarga dan teman-teman, juga kunikmati waktu bersama laptop ASUS. Kadang nongkrong di tempat makan, duduk di tempat teduh ketika mengunjungi tempat wisata, atau hanya guling-guling di kasur. Bersama laptop ASUS liburanku menjadi lebih asik.

Liburan akhir tahun dan tahun baru ini, rasanya aku tidak ingin menenteng laptop baru sebab sudah sangat nyaman dengan laptop ASUS putihku. Eitsss, nyatanya aku juga tergoda dengan hastag #2019gantilaptop.

Baru saja kudengar kabar dari 'kayangan' bahwa ada yang lebih spektakuler. Tentunya tetap ASUS dong yang selalu memberikan gebrakan tulus bukan modus, *Oops.

Penasaran kenapa aku yang teguh pendirian ini sampai tergoda dengan gawai satu ini?

Laptop ASUS Zenbook UX391UA, seperti itulah nama yang disandangnya dan simak beberapa hal penting berikut ini, jangan sampai kedipan matamu melewatkan satu kata yang amat berharga.

1. Laptop ASUS Zenbook UX391UA Tipis dan Ringan


Aku cukup sering bepergian dan nyaris selalu membawa laptop, baik itu ketika traveling, nongkrong, dan ke kantor. Nah, Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini sepertinya berjodoh denganku sebab body-nya tipis dan ringan.

Meski laptop ASUS yang sekarang denganku beratnya mencapai 2 kiloan, aku selalu membawanya kemana-mana. Namun, Laptop ASUS Zenbook UX391UA yang hanya 1 kg dengan ketebalan 12,9 mm rasanya lebih pas dibawa kemana-mana. Meskipun tipis dan ringan, kokohnya laptop ini jangan diragukan. Jadi, tak perlu khawatir untuk membawanya saat traveling.

2. Didukung Fitur ErgoLift

Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini didesain untuk kenyamanan yang maksimal. Laptop ini bekerja ekstra dengan engsel ErgoLift eksklusifnya, mahakarya teknik yang dirancang untuk secara otomatis memiringkan keyboard ke posisi mengetik yang paling nyaman.

Selain itu, laptop ASUS Zenbook UX391UA juga istimewa karena komponen kelas atasnya seperti prosesor Intel Core generasi ke-8, RAM 16 GB, dan penyimpanan menggunakan M.2 NVMe PCIe SSD yang sangat kencang.

Tidak hanya itu saja teman, kemiringan laptop ini bahkan telah dihitung dengan cermat untuk meningkatkan kinerja pendinginan dan audionya.

3. Design yang Elegan

Anggun dan canggih, betapa laptop ini sangat menarik perhatian. Di website resminya dikatakan bahwa desain yang sempurna adalah ciri khas dari setiap ZenBook. Skema warna Deep Dive Blue dan Rose Gold yang sangat bergengsi yang dipilih untuk ZenBook S adalah gaya yang mewah namun tidak berlebihan, dan untuk sentuhan akhirnya, juga ditambahkan lampu latar keyboard berwarna emas beserta lid sewarna.

Wah, jadi tidak sabar ingin memilikinya segera. Laptop ini benar-benar partner yang cocok untuk bepergian sambil tetap menulis.

Nah selain tiga hal di atas, Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini juga sangat membantu dalam menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat dan seefisien mungkin, tanpa ribut-ribut atau drama.

Zenbook juga dilengkapi dengan layar NanoEdge ultra-high dengan warna dan detail yang hidup, baterainya berkapasitas tinggi dan pengisian dayanya juga amat cepat, *kalau ini pasti hehe. 

Masih belum selesai teman, ZenBook S ini menggunakan sistem pendinginan yang ditingkatkan menggunakan komponen canggih, seperti kipas kaca kristal cair yang tebalnya hanya 0,3mm dan pipa panas paduan tembaga dengan dinding setipis 0,1 mm saja.

Konektivitasnya juga sangat cepat dan kemampuan audio ZenBook S ini sungguh tak tertandingi, *wah aku semakin antusias. Apalagi akses akan menjadi lebih mudah dan lebih aman berkat teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya.

Bersama Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini akan membuat nyaman dalam keadaan apapun bahkan ketika di gelap gulita tak akan meraba-raba dan tetap nyaman.

Yang tak kalah serunya, laptop ini juga didukung layanan Alexa. Menggunakan Alexa ini sesederhana saat kita mengajukan pertanyaan. Kita hanya tinggal minta saja untuk bermain musik, baca berita, kontrol rumah pintar, meceritakan lelucon, dan lain sebagainya - Alexa akan langsung merespons.

ZenBook S ini juga memenuhi standar militer MIL-STD 810G yang sangat menuntut untuk keandalan dan daya tahan, serta telah lulus tes laptop internal ASUS yang jauh melebihi standar yang ditetapkan oleh industri.


Nah teman, sekarang boleh dinormalkan kedipan matanya setelah membaca ini. Mengetahui spesifikasinya saja sudah membuatku ngiler, apalagi saat melihat dan menyentuhnya terlebih lagi bisa bersama sepanjang hari, *betapa indahnya hehe.

Diketahui dari website resminya, Laptop ASUS Zenbook UX391UA ini memiliki harga yang berbanding lurus dengan spesifikasinya yakni seharga Rp26.999.000.

Tergoda pun juga ada resikonya, oleh karena itu demi untuk memperjuangkan #2019PakaiZenbook aku harus mulai menjadi manusia yang hemat, cermat, dan bersahaja.

Kenangan 2018 bersama laptop ASUS putihku tak akan terlupakan. Betapa laptopku sudah sangat membantu, meski dia sering terciprat es teh, es krim, keripik berjatuhan di atasnya, remah-remah roti berhamburan, dedaunan yang berguguran jatuh di atasnya, hingga dihiasi lemak-lemak gulai, laptopku tetap setia.

Kebersamaan selama ini lebih dari sekadar liburan asik dengan laptop ASUS. Liburan bersama laptop ASUS sepanjang 2018 dan baru-baru ini amat bermakna, biar kubingkai dan kuabadikan dalam potret yang tak terlupakan.

6 comments

  1. Dulu saya ma istri dagang ini. Salah satu kelebihannya komponen dalamnya lebih bnyk menggunakan produk Asus sendiri

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep, memang ada banyak kelebihan produk-produk Asus, pokoknya emang the best lah...

      Delete
  2. Replies
    1. aamiin, terimakasih... sukses selalu untuk kita semua :)

      Delete
  3. Asus memang yang terbaik buat dibawa kemana aja, tanpa ribet.
    Oh iya salam kenal ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benar, dipakai bertahun2 tanpa ribet... Salam kenal juga, terimakasih sudah mampir..

      Delete

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia