Tulisan Terakhir...


Menulis tidak mudah bagi sebagian orang bahkan termasuk aku sendiri. Konsisten untuk menulis juga bukan hal mudah karena memerlukan semangat di tengah kesibukan yang mendera setiap waktu. Kadang buntu dengan ide "Ingin menulis apalagi?" dan terkadang juga bosan.

Januari 2019 cukup luar biasa, karena memang biasanya di setiap Januari selalu ada resolusi yang kutulis atau menjadi target yang harus dicapai untuk satu tahun ke depannya.

Dari dulu aku selalu berusaha untuk menulis satu tulisan setiap hari. Kalau tidak bisa maka ditutupi di hari selanjutnya.

Januari ini ada 41 tulisan berarti 31 hari tercover sudah bahkan lebih sedikit. Dan ini adalah tulisan ke-41 yang berarti tulisan terakhir di bulan Januari.

Ya! tulisan terakhir di bulan ini, hehee. Bukan tulisan terakhir untuk selamanya dong. Tulisan ini sebagai evaluasi satu bulan yang sudah berjalan. Semangat yang turun naik dan buntu ide adalah masalah yang kerap kali dihadapi.

Selanjutnya mungkin harus lebih banyak membaca agar kosakata semakin bertambah. Dan juga harus banyak-banyak refreshing supaya tidak mumet dan inspirasi bisa seluncuran di kepala.

Salam semangat pejuang literasi! Jangan menyerah dalam menyebar kebaikan lewat tulisan. ^^

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia