Pelataran View Tower dan Seblak yang Bikin Dower

View Tower Kota Bengkulu
Taman Kota View Tower atau lapangan View Tower menjadi tempat nongkrong yang asyik di sore hari atau di hari libur. Tempat ini setiap harinya selalu ramai dikunjungi, terlebih di pelataran tower ada banyak sekali pedagang yang menjual beraneka makanan dan minuman.

Untuk diketahui, View Tower ini terletak persis di depan rumah dinas gubernur Bengkulu. Ini merupakan salah satu landmark di Kota Bengkulu. Di sini sering dijadikan pusat kegiatan-kegiatan besar tahunan yang diadakan di Bengkulu, misalnya tabot, karnaval batik besurek, dll.

Selain tempat nongkrong, di taman ini juga sering kali dijadikan tempat berfoto. Pasalnya pemandangan di sekitar terlihat bagus dan indah. Selain dapat bersantai bersama keluarga atau sahabat, di sini pengunjung juga dapat melihat dan memberi makan rusa yang ada di halaman rumah dinas gubernur.

Nah, kemarin aku dan temanku singgah sejenak karena seharian kepikiran akan Seblak *hahaa seblak apa si dia yaa. Jadinya, pukul 04.00 sore selepas dari kantor langsung menuju View Tower.

Disana nyaris dipenuhi remaja dengan pasangannya *hohoo. Banyak yang masih mengenakan seragam sekolah dan duduk berdua dengan... kayaknya sih teman dekat.


Aku dan temanku yang datang dengan wajah kusam hanya terkekeh pelan-pelan. Lucu aja. Gimana gak lucu, dulu waktu kecil lihat orang dewasa pacaran. Sekarang pas sudah dewasa malah lihat anak kecil pacaran *hahaa.

Kami duduk di depan orang yang jual seblak dan memesan seblak komplit untuk dibungkus. Sebagai pecinta makanan pedas, aku sangat suka seblak tapi dulu ketika pertama kalinya menikmati seblak aku pernah sakit perut. Seblak kejam.

*Seblak itu kalau dipikir-pikir kok kayak dia yaa, aku sukaa tapi bikin sakit, hahaa apaan sih.

Harga seblak komplit satu porsi sangat terjangkau yakni seharga Rp15.000 saja. Untuk parkir disini seperti biasa Rp2.000.

Jadi, jalan-jalan disini murah dan menyenangkan. Disini tidak hanya menjual seblak yang pedasnya gak ketulungan, tapi ada juga jenis makanan lain dan ada banyak jenis minuman. Pengunjung tinggal memilih saja.

Teman-teman yang dari luar kota, kalau singgah ke Bengkulu jangan lupa untuk menyempatkan main ke View Tower. Dijamin seru!

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia