Senator Optimis Pada Kemampuan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah

SunfloWords.com - Tanggal 24 Juni merupakan hari istimewa untuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Tepat 11 tahun silam, kabupaten bungsu di Provinsi Bengkulu ini telah menggalakkan banyak pembangunan yang menyejarah nan akan dikenang dari generasi ke generasi oleh generasi kabupaten dengan semboyan 'Maroba Kite Maju' tersebut.

Anggota Komite I DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief mengungkapkan banyak harapan untuk kabupaten muda itu. Di antaranya adalah harapan agar bupati dan wakil bupati terpilih dapat menyelesaikan kepemimpinannya dengan baik.

"Selama ini Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah telah menunjukkan komitmennya untuk membangun dan menata berbagai sektor mulai dari infrastruktur hingga pelayanan publik," kata Riri Damayanti kepada jurnalis, Senin (24/6/2019).

Ketua Umum Pemuda Jang Pat Petulai ini optimis kemampuan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah untuk menghadirkan pelayanan publik dan membangun infrastruktur yang baik akan melahirkan kepuasan di masyarakat.

"Dan itu akan jadi nutrisi yang bagus untuk melahirkan prestasi demi prestasi di berbagai bidang. Bengkulu Tengah selama ini merupakan kabupaten yang sudah baik dan cukup maju, tentunya harapan kita bersama bisa lebih baik dan maju lagi," tutur Riri Damayanti.

Ketua Bidang Tenaga Kerja, Kesehatan, Pemuda dan Olahraga BPD HIPMI Provinsi Bengkulu ini mengungkapkan, Bengkulu Tengah memiliki banyak keistimewaan. Bahkan, Masyarakat Adat Pematang Tigo memberikannya gelar Anak Suku Adat Tiang Empat atas perannya di tengah-tengah masyarakat.

"Kemarin-kemarin setiap ada momentum hari ulang tahun saya selalu menyempatkan hadir ke Bengkulu Tengah. Namun untuk kesempatan ini saya mengucapkan banyak maaf karena masih ada acara lain. Apapun program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah kami siap mendukung sepenuhnya," demikian Riri Damayanti.

Data terhimpun, dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke-11, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar upacara di lapangan kantor Bupati Bengkulu Tengah.

Bupati H Ferry Ramli yang menjadi inspektur upacara mengatakan bahwa HUT ke-11 tersebut menjadi momentum mengevaluasi kinerja untuk memajukan kabupaten yang ia pimpin.

Selain itu, bupati dua periode tersebut juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh ASN yang ikut berjuang bersama membangun Kabupaten Bengkulu Tengah. [**]

No comments