Usir Nyeri Haid dengan iFree Pad Terapi Hangat


Hei Ladies, pernahkah kalian merasakan kram perut atau nyeri saat haid? Kalau pernah, tentu kita sama.

Haid atau menstruasi biasanya datang sebulan sekali. Perempuan kerap kali mengalami kram perut saat haid hingga terasa nyeri.

Nyeri haid ini aku rasakan saat hari pertama bahkan membuat badmood seharian, bawaannya gelisah dan sangat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Ternyata bukan hanya aku, teman-teman perempuan lain juga sama. Diantara mereka ada yang merasakan nyeri sampai tidak ingin melakukan apa-apa kecuali berbaring di tempat tidur. Bahkan ada juga yang pengennya marah-marah karena nyeri yang tak kunjung henti.

Saat merasakan nyeri di hari pertama haid, aku maunya menempelkan sesuatu yang hangat di perut. Tapi dengan botol kaca diisi air hangat atau kompres handuk dengan air hangat rasanya sangat tidak praktis, pasalnya tetap harus menjalankan aktivitas atau kegiatan sehari-hari.

Kabar baiknya nih Ladies, kita bisa say goodbye sama nyeri haid dan bisa melakukan banyak kegiatan seperti hari-hari ketika sedang tidak haid.

Wah, senang banget dong pastinya.
Tapi bagaimana dan produk apa yang bisa bikin perempuan say goodbye sama nyeri haid?

Fyi, sekarang ada iFree, pad terapi hangat nyeri haid. Ini adalah inovasi terbaru dari Cap Lang yang tentunya akan menjadi solusi banget buat perempuan yang sering merasakan nyeri saat haid.

iFree adalah pad terapi hangat untuk nyeri haid pertama di Indonesia loh Ladies. Terlebih penggunaannya sangat praktis pokoknya anti ribet dan tanpa harus meminum obat.

Komposisi pad terapi hangat ini adalah iron powder, vermiculite, air, garam, dan activated carbon.
 

Cara kerja iFree

Untuk teman-teman ketahui, cara kerja iFree ialah dengan Oxyheat, proses yang secara alami menimbulkan efek hangat seketika saat pad terpapar udara sampai dengan 8 jam, yang akan membantu dalam mengurangi kram perut dan nyeri haid ketika ditempelkan.
Pad terapi hangat iFree adalah cara yang modern, nyaman, dan sangat praktis dalam mengusir nyeri haid dan kram perut.

Cara pemakaian

Nah Ladies, agar kalian tidak bingung mengenai cara pemakaiannya, berikut penjelasan tentang pemakaian iFree:
1. Buka kemasan pad terapi iFree. Pad akan menghangat saat terpapar udara.
2. Lepaskan lapisan perekat dan tempelkan pad pada tingkatan hangat yang diinginkan.
3. Jika telah selesai menggunakan iFree, atau ketika produk sudah tidak hangat lagi, lepaskan produk secara perlahan-lahan.

Tingkat hangat pemakaian iFree

Dan berikut tingkatan hangat pemakaian iFree:

- Agak hangat
Tempelkan pad di bagian dalam baju

- Hangat
Tempelkan pad di luar celana dalam

- Lebih hangat
Tempelkan pad di bagian dalam celana dalam
Jika teman-teman akan memakai produk ini, di balik kemasannya terdapat cara pemakaian dan tingkatan hangat beserta gambarnya. Jadi dapat dilihat dan dibaca terlebih dahulu sebelum memakai iFree.
 

Dari pengalamanku sendiri, hanya karena kita sedang haid bukan berarti aktivitas lain terhenti melainkan tetap berjalan seperti biasa. Inilah kenapa kram perut dan nyeri haid sangat mengganggu, karena bisa saja kita sedang meeting di kantor, berbelanja di pasar, sedang belajar atau sedang melakukan aktivitas lainnya.

Dengan hadirnya iFree, pad terapi hangat nyeri haid ini sangat membantuku. Betapa tidak, sekarang tidak perlu lagi menggulung perut di kantor hingga membuat pekerjaan menjadi terhambat. iFree pad terapi hangat membantu mengurangi sakit bulanan tersebut. #iFreetobeMe

Untuk membeli iFree pad terapi hangat ini bisa di gerai-gerai modern seperti Guardian, Watsons, DanDan, Boston, Hypermart, Viva Health Apotek, Apotek Roxy, dan dapat dipesan secara online di JD.ID, Klik Indomaret, dan Farmaku @Shopee. Aku sendiri membeli iFree di Hypermart seharga Rp25.790/pack dengan isinya sebanyak dua pad.

Tidak perlu ragu lagi untuk mengatasi nyeri haid tanpa obat kimia ya Ladies, apalagi iFree pad terapi hangat ini sangat nyaman digunakan beraktivitas. Saatnya usir nyeri dengan iFree. Informasi lebih lanjut mengenai iFree, bisa kamu cek di www.instagram.com/ifree.indonesia atau www.ifreeindonesia.com.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia