Jalan-jalan Seru ke Pantai Teluk Sepang


Pantai menurut beberapa pujangga adalah tempat yang pas sekali untuk melepas penat dan meneriakkan segala resah yang menggumpal di dada.

Pantai juga banyak ditemukan disini, di Bumi Rafflesia atau Bengkulu. Beberapa pantai terkenal seperti Pantai Panjang dan Tapak Paderi sangat sering dikunjungi banyak orang, baik itu di akhir pekan atau pada libur nasional.

Namun, ada juga pantai yang menawan meski agak sepi pengunjung. Pantai Teluk Sepang namanya. Pantai Teluk Sepang ini berada di Teluk Sepang Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu. Akses untuk menuju ke lokasi ini terbilang cukup jauh dari Pusat Kota Bengkulu yaitu sekira 25 km.

Bagi pengunjung yang ingin ke Pantai Teluk Sepang dapat melakukan perjalanan dari Pusat Kota Bengkulu ke arah Pulau Baai. Dari pelabuhan Pulau Baai ini, dapat melanjutkan perjalanan ke arah kelurahan Teluk Sepang dengan jarak tempuh sekira 3 km.


Nah, pada tanggal 29 Juni 2019 sore aku dan teman-teman menyempatkan untuk jalan-jalan ke Pantai Teluk Sepang.

Satu buah mobil dan kami berenam. Sesampainya disana sudah cukup sore sekira pukul lima lewat dan pemandangan disana indah sejauh mata memandang dihiasi dengan semburat warna langit yang memanjakan mata.

Perjalanan menuju ke Pantai Teluk Sepang melewati banyak kebun milik warga, dan area pertambangan. Jika kalian ingin berkunjung kesini bisa menggunakan roda dua ataupun roda empat, dan disarankan membawa bekal makanan karena di dekat pantai belum terdapat warung, masih area perkebunan milik warga.

Ayo, jalan-jalan ke Bengkulu :)


No comments