Menakjubkan, Ini 3 Tempat Wisata Keren di Dubai

sumber gambar: cntravellerme.com
Dubai merupakan tempat wisata  terbaik yang bisa menjadi pilihan liburan untuk para pengunjung yang ingin ke Uni Emirat Arab. Dubai cukup terkenal sebagai kota metropolitan yang berkembang sangat pesat, sama dengan kota Jakarta yang ada di Indonesia.

Kota Dubai  ini memiliki berbagai bangunan canggih serta megah dengan arsitektur modern yang tidak akan bisa kamu dijumpai di kota lain. Banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi ketika berwisata ke Dubai, diantaranya pantai, restoran, wahana permainan, masjid, tempat belanja, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada artikel ini mari kita bahas tempat-tempat keren yang ada di Dubai yang tidak boleh kamu lewatkan.

Penasaran kira-kira apa saja? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

Burj Al Arab

sumber gambar: jumeirah.com
Burj Al Arab merupakan salah satu hotel yang ada di Dubai yang mempunyai arsitektur mewah dan dibangun di atas sebuah pulau buatan. Burj Al Arab termasuk ke dalam hotel mewah yang disebut-sebut berbintang tujuh.

Burj Al Arab ini dirancang oleh seorang arsitektur bernama Tom Wright. Selain bentuk bangunan yang sangat unik, Burj Al Arab hotel ini juga memiliki ketinggian hingga mencapai 321 meter. Burj Al Arab termasuk kedalam hotel paling tinggi di dunia urutan nomor empat.

Burj Al Arab memiliki 66 lantai dan telah berhasil menjadi menjadi ikon dari kota Dubai. Untuk bisa menginap dan menukmati fasilitas di Burj Al Arab, kamu harus membayar kurang lebih sekitar Rp20-30 juta per malamnya.

Palm Jumeirah

sumber gambar: e-architect.co.uk
Palm Jumeirah atau bisa disebut juga sebagai Palm Island atau Pulau Palm ini adalah salah satu tempat wisata  di Dubai yang wajib kamu kunjungi ketika sedang berada di Dubai.

Palm Jumeirah  ini merupakan sebuah pulau buatan dengan bentuk yang sangat unik ini telah menjadi surga bagi wisatawan. Ketika mengunjungi Palm Jumeirah kamu bisa menikmati berbagai tempat wisata, hotel untuk menginap, dan juga tempat untuk berbelanja.

Di dalam Palm Jumeirah kamu bisa merasakan tempat yang unik yaitu taman hiburan, pantai, aquarium, tempat berolahraga, dan masih banyak lagi tempat yang lainnya. Palm Jumeirah akan memberikan kamu pengalaman berwisata dengan berbagai fasilitas yang mewah.

Burj Khalifa

sumber gambar: cntravellerme.com
Burj Khalifa adalah sebuah menara tertinggi yang ada di dunia yang dibangun oleh seorang arsitek yang sangat profesional dan juga jenius. Menara Burj Khalifa yang dibangun di tengah padang pasir ini adalah tempat yang paling cocok bagi kamu yang ingin melihat pemandangan Dubai dari atas puncak menara.

Di lantai paling bawah Burj Khalifa terdapat pusat perbelanjaan Dubai Mall. Ketika menaiki menara Burj Khalifa kamu akan mendapatkan presentasi melalui sebuah monitor multimedia mengenai Menara Burj Khalifa dan sejarah dari Kota Dubai.

Menara Burj Khalifa yang memiliki 153 lantai dibangun dengan bentuk dan desain yang menawan serta memberikan kesan yang megah. Selain terdapat Dubai mall di dalam Burj Khalifa juga terdapat sebuah hotel, hunian apartemen, ruang kantor, dan fasilitas yang lainnya.

Semua fasilitas yang ada di Burj Khalifa ini dapat memanjakan kamu, tentu saja pastinya memberikan unsur kemewahan.

Nah, itu adalah tiga tempat wisata  keren yang wajib kamu kunjungi ketika berada di Dubai. Semoga liburan ke Dubai kamu semakin menyenangkan dan bagi yang belum pernah ke Dubai, tiga tempat wisata keren tersebut sangat direkomendasikan untuk masuk dalam daftar target destinasi kamu.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia