Intip Megahnya Hyatt Regency di Kolkata

sumber foto: hyatt.com
Baiklah teman, aku akan melanjutkan menulis rangkaian jalan-jalan ke beberapa Provinsi di India beberapa waktu lalu. Walau masih cukup panjang akan kuselesaikan satu per satu.

Untuk membaca kegiatanku di Mumbai bisa klik link ini:

Mumbai adalah Ibukota Provinsi Maharashtra, sedangkan Kolkata adalah Ibukota Provinsi West Bengal atau Benggala Barat.

Dulu, orang-orang menyebut Kolkata ini juga dengan sebutan Calcutta atau Kalkuta. Sedangkan nama Kolkata sendiri baru resmi dipakai sejak tahun 2001.

Pada 23 Juli 2019, tepatnya pukul 12.05 pm kami sudah tiba di Bandara Kolkata dan menunggu jemputan untuk menuju hotel. Layaknya sebuah kota pada umumnya, di Kolkata juga berdiri gedung-gedung dan nampak kesibukan penduduk setempat.

Setelah melihat-lihat kota, kami akhirnya tiba di Hotel Hyatt Regency dan WOW, megah... lagi-lagi hotel bintang lima.

aku di pojok ruangan
Menetap sejenak di Hyatt Regency hanya satu malam saja karena esoknya harus segera berangkat ke New Delhi. Nah, di Hyatt Regency Kolkata ini aku dan rekan-rekan menghadiri seminar di Ballroom hotel yang dilaksanakan pada malam harinya.

Alamat Hyatt Regency berada di JA-1 Sector III, Salt Lake City, Kolkata, West Bengal, India, 700 098.

Sama seperti Hotel Taj Santacruz di Mumbai, Hyatt Regency juga mewah bukan kepalang. Lobbynya lebih luas dibanding Hotel Taj. Dan aku mendapat kamar di lantai 3 yang pemandangannya langsung ke arah kolam renang hotel.

Di dalam kamarnya juga seperti di Hotel Taj, ada mini bar, TV, ruang berhias, meja dan kursi, lemari, kaca gede, ruang mandi, dan lain sebagainya sampai hairdryer, shower jel, sabun, shampoo, dan lain sebagainya.

Hyatt Regency juga menyediakan fasilitas berupa Room Service, Laundry, Business Services, Fitness, Center, Restaurant On-Site, Concierge, Pool, Meeting Facilities, dan Spa.

potret kamar di Hyatt Regency, sumber gambar: hyatt.com
Selain makanan khas India, di restoran di Hyatt Regency juga menyediakan berbagai jenis makanan Italy seperti Pasta, Pizza, dan lain sebagainya.

Sekira pukul 09.00 malam kegiatan seminar sudah selesai dan kami melanjutkan makan malam sambil mengobrol dengan rekan-rekan dari India yang juga hadir di seminar.

Nah, untuk harga per malamnya kurang lebih dua jutaan. Bagi teman-teman yang ingin mengunjungi Kolkata, Hyatt Regency sangan direkomendasikan sebagai hotel tempat menginap.

Jika ingin pesan kamar bisa langsung datang atau silakan menuju websitenya www.hyatt.com.

Menginap disini juga ngeri-ngeri sedap mengingat harga per malam sebegitunya *hehee untung dibayarin*

Keesokannya kami berangkat ke New Delhi, ulasan tentang New Delhi dan tempat-tempat yang kukunjungi di tulisan berikutnya yaa, jangan bosan baca tulisan receh seperti ini ^_^

No comments