Review tntnmom's Avocado Oil Soap, Sabun Herbal Terbaik dengan Ekstrak Alpukat


Hai Ladies, hari ini aku menuliskan review salah satu Korean Product yang sangat direkomendasikan. Nah, terkhusus kamu yang suka makan buah alpukat pasti juga bakal senang kayak aku.

Produk kecantikan satu ini mungkin masih agak asing bagi kalian, tapi siapa sangka bagus banget dan manfaatnya luar biasa. Penasaran sama nama produknya? tntnmom's Avocado Oil Soap, yang dikirim langsung dari Korea dan memang sabun ini merupakan produk asli dari Korea.

Sabun ini adalah sabun alpukat untuk wanita yang aku terima tanggal 12 September kemarin. Seperti yang diketahui bahwa kita tak bisa lepas dari yang namanya sabun, ketika mandi di pagi dan sore hari kita tentu menggunakan sabun untuk membersihkan badan.

Aku menulis review tntnmom's Avocado Oil Soap ini untuk memberitahu pada teman-teman kalau sabun ini tuh bagus banget. tntnmom's Avocado Oil Soap adalah sabun herbal alpukat untuk kulit kering, apalagi setelah seharian kita beraktivitas di luar ruangan dan mendapati kulit yang kering kerontang pasti risih.

Dengan ekstrak alpukat di sabun herbal premium ini dapat menjaga kelembapan dan membuat kulit jadi lembut. Untuk diketahui, sabun ini mengandung 5% kelembapan dan nutrisi dari minyak alpukat, oleh karena itu teman-teman nggak perlu ragu lagi untuk mencoba sebab tntnmom's Avocado Oil Soap adalah sabun herbal terbaik dengan ekstrak alpukat.

 tntnmom's Avocado Oil Soap

tntnmom's Avocado Oil Soap

Special
> Moisturizing and softness after cleansing
> Contains 5% of moisturizing and nutritious avocado oil

Applicable person
> Public
> Dry skin
> Skin with eczema
> Pregnant women and children

Features
> Good moisturizing and cleansing power
> All ingredients are made from safe raw materials


Kemasan dan bentuk sabun

Ketika aku menerima paketnya yang datang langsung dari Korea, tntnmom's Avocado Oil Soap ini tiba dalam keadaan yang sangat sempurna tanpa cacat satupun. Dari luar paketnya dibungkus kardus kemudian di dalam ada bubble wrapnya.

Untuk kemasan sabunnya adalah kotak kardus yang lucu menurutku, ukurannya tidak terlalu besar dan tidak pula terlalu kecil.

Di kemasannya terdapat tulisan Avocado Oil Natural Soap tntnmom's Avocado Oil dan gambar buah alpukat serta beberapa keterangan yang ditulis dalam bahasa Korea.

Ketika segel kotaknya dibuka, akan ada sabun yang berbentuk layaknya alpukat dibelah dengan warna hijau yang lembut. Sabun batangan tntnmom's Avocado Oil Soap dibungkus plastik bening dan terdapat tulisan yang terukir di sabunnya.

tntnmom's Avocado Oil Soap

Tekstur dan aroma sabun

Tekstur tntnmom's Avocado Oil Soap halus dan nyaman di kulit, bentuknya adalah sabun batangan dan tntnmom's Avocado Oil Soap memiliki busa yang cukup melimpah. Jika diperhatikan lebih detail, terdapat bintik-bintik seperti scrub pada sabunnya.

Aroma sabun ini sangat identik dengan herbal. Jika selama ini teman-teman mengenal wewangian sabun yang terbuat dari berbagai jenis bunga mungkin akan terkesan dengan sabun yang satu ini, sebab tntnmom's Avocado Oil Soap memiliki wangi unik yang khas herbal dan pastinya bagus untuk kulit.

Berat dan harga sabun

tntnmom's Avocado Oil Soap hadir dengan berat 100g dan sabun ini memiliki ekstrak dari ragam bahan alami dari ragam tumbuhan Korea, efek naturalnya cocok bagi jenis kulit manapun; baik itu untuk kulit kering, kulit normal, bahkan aman untuk anak-anak dan ibu-ibu yang tengah hamil.

Untuk harga tntnmom's Avocado Oil Soap mematok harga sebesar Rp121.200 dan teman-teman bisa mendapatkannya dengan mudah secara online di Shopee melalui link berikut: https://shopee.co.id/tntnmom's-Avocado-natural-soap-i.145207046.2217864197

Jadi kesimpulanku, sabun ini bagus banget untuk teman-teman yang ingin kulitnya tetap lembab dan lebih lembut. Selain itu bahan-bahannya aman karena mengandung alpukat dan herbal Korea. Kalau teman-teman suka dengan wewangian herbal seperti aku, sabun ini akan memberikan sensasi nyaman dan rileks.

Jangan ragu untuk mencobanya ^_^ *eits, karena sabun ini bentuknya seperti alpukat jangan dimakan yaa hehee*

Avocado Oil Soap

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia