Review Satto Hand and Body Whitening Goat Milk Triple Moisturizer


Keseharian perempuan biasanya tak luput dari masalah merawat kecantikan, baik itu kecantikan kulit wajah, tangan, dan kaki, atau seluruh tubuh dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Nah, untuk menjaga kelembapan kulit biasanya kita menggunakan hand and body lotion pagi dan sore hari selepas mandi.

Ada banyak banget jenis lotion dengan keunggulannya masing-masing. Kali ini aku akan mereview hand and body lotion yang tak hanya melembapkan, namun juga membuat kulit menjadi lebih cerah.

Satto Hand and Body Whitening Goat Milk Triple Moisturizer, ya! lotion satu ini adalah satu di antara banyaknya rangkaian atau jenis produk Satto.

Kemasan

Kemasan hand and body lotion Satto ini manis banget, dengan tube flip top bagian depan berwana hijau muda dan bagian belakang berwarna putih, lotion ini dikemas dalam kemasan 200ml.

Karena mengandung goat milk, di bagian depannya terdapat gambar goat putih yang lucu. Sedangkan di bagian belakang kemasan, kamu dapat melihat dan membaca detail produk.

Tekstur

Tekstur hand and body lotion Satto ini creamy dan berwarna putih susu. Kamu dapat menggunakannya dua kali sehari.

Yang membedakan teksturnya dengan lotion lain, Satto akan lebih baik kamu aplikasikan saat kulitmu belum terlalu kering selepas mandi. Karena jika kulitmu sudah kering, lotion ini akan menjadi sedikit lengket.

Satto Hand and Body Whitening Goat Milk Triple Moisturizer diperkaya dengan ekstrak milk, vitamin C, vitamin E, whitening dan additive lainnya sehingga merawat kulit kamu menjadi lebih lembut, halus, lembab, dan tampak lebih cerah.
 

Cara penggunaan

Gunakanlah dua kali sehari pada pagi dan sore hari. Oleskan secara merata pada tangan dan kaki, biarkan hingga kering dan jangan dibilas.

Kesan setelah penggunaan

Aku menggunakan Satto hand and body lotion sudah beberapa bulan. Wanginya enak seperti wangi susu, tidak menyengat, dan cocok di kulit aku.

Seperti fungsinya yang juga mencerahkan, aku merasakan banget efeknya. Jadi, jika kamu sedang mencari lotion yang bisa mencerahkan, produk ini barangkali akan cocok buatmu.

Saran aku, gunakan dan oleskan saat kulit kamu masih basah agar bisa merata dan tidak lengket.

Aku membeli produk ini secara online sebab lagi ada diskon potongan harga *hehee kan lumayan*, kalau kamu ingin membelinya silakan cek di Shopee *soalnya aku beli di Shopee hihii*.

Harganya bervariasi, jangan lupa cek sellernya dan ulasan-ulasan pembeli lain sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. So, selamat mencoba dan mari menjaga kulit tubuh agar tetap sehat, lembut, dan cerah.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia