Tetap Segar dan Glowing Ketika Traveling, Ini Skincare yang Perlu Dibawa

foto: Eva De
Hai ladies, setuju gak sih kalau traveling, liburan, atau jalan-jalan memang menyenangkan? Ada kesan bahagia tersendiri ketika pergi ke suatu tempat dan meninggalkan jejak bahwa kita pernah ke tempat tersebut.

Saat pikiran mulai kusut atau bosan menghadapi pekerjaan, bisa jadi kamu lagi butuh banget liburan agar pikiran kamu kembali segar. Tentu, diri kita sendirilah yang paling tahu kapan tepatnya liburan dan kembali fokus pada pekerjaan.

Nah, saat akhir tahun seperti sekarang ini, tidak sedikit dari kalian yang sudah merencanakan perjalanan atau traveling baik itu solo, bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Sebagai perempuan, tentu kita harus menjaga wajah agar tetap segar dan glowing selama traveling. Membawa skincare penting namun jangan dilakukan berlebihan sampai membawa semua jenis skincare yang ada. Ketika sedang traveling kita tidak perlu ribet seperti mau berangkat kondangan.

Jadi, ini deretan skincare yang perlu dibawa saat traveling agar kamu tetap segar dan glowing.

1. Micellar Water

Debu-debu jalanan dan jenis kotoran lainnya yang menempel di wajah perlu banget dibersihkan. Micellar Water penting digunakan untuk mengangkat kotoran tersebut. So, jangan lupa membawa benda ini saat kamu traveling ya?

2. Face Wash

Setelah menggunakan micellar water, akan lebih maksimal jika menggunakan face wash setelahnya. Dengan ini wajahmu bisa tampak segar dan jauh dari kusam.

3. Moisturizer

Ini juga penting untuk melembapkan kulit wajah, agar wajahmu tidak lengket selama traveling. Nah, jangan lupa selipkan moisturizer di kopermu, ladies.

4. Lip Balm

Bibir pecah-pecah sangatlah mengganggu, kamu tampak sedang panas dalam atau sedang sakit ketika bibirmu pecah-pecah. Nah untuk mencegah hal ini, jangan lupa membawa lip balm agar kelembapan bibirmu terjaga.

5. Hand & Body Lotion

Yang kamu jaga saat traveling tentu bukan hanya wajahmu kan? Jadi sertakan juga hand and body lotion agar tidak hanya wajah yang segar tetapi kulit tubuhmu juga.

6. Sunscreen
 
Penting untuk membawa sunscreen jika kamu traveling ke tempat-tempat yang panas seperti pantai. Sunscreen bisa melindungi kulitmu dari sengatan sinar matahari, jika kamu tidak ingin kulitmu belang maka sangat disarankan membawa sunscreen.

7. Sheet Mask
 
Sheet mask boleh dibawa boleh juga tidak, jika kamu orang yang rutin memakainya tentu tak ada salahnya jika dipakai saat ada waktu luang di sela-sela kegiatan travelingmu. Sheet mask bisa membuat kulit wajahmu tetap lembap ternutrisi.

Saat hendak traveling, produk skincare di atas harus kamu bawa yang travel size atau ukurannya yang mini agar tidak memakan banyak tempat di kopermu. Penting juga untuk dimasukkan ke dalam pouch khusus skincare biar kamu tidak perlu mencarinya di antara lipatan baju.

Nah, jika sudah mengetahui skincare apa saja yang perlu dibawa saat traveling, kamu tidak perlu cemas berlebihan dan takut terlihat kusam. Nikmati liburanmu dengan wajah yang segar dan glowing.

2 comments

  1. so traveling tetap nyaman yah gak khawatir muka jadi kusam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, iya dong... bisa PeDe sambil ngevlog hehe

      Delete

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia