Review Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

sheet mask emina
Di daerahku sedang panas-panasnya nih, bagaimana di daerah kalian?

Cuaca seperti ini paling enak ngerasain yang adem-adem, mendinginkan hati dengan bacaan-bacaan di buku, mendinginkan pikiran dengan hal-hal yang positif, menikmati makanan yang dingin-dingin, waahh pasti enak banget tuh, dan mendinginkan wajah dengan masker.

Nah, pas banget lagi santai pakai maskernya emina. Gak tahu kenapa belakangan ini aku jatuh cinta banget dengan produk Emina Bright Stuff.

Nyaman aja gitu, kayak lagi liat si doi ketawa *eehh apaan sih*

Sheet mask ini aku beli dengan harga Rp12.000 di Khatulistiwa daerah Bengkulu, klaimnya bisa mencerahkan wajah dan terlihat glowing. Well, yuk kita bahas lebih lanjut tentang sheet mask ini.

Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask

Kemasannya berwarna soft pink dengan berat 23g, di bagian belakang kemasan terdapat detail produk beserta cara penggunaannya.

Sheet mask ini hadir dengan kombinasi ekstrak summer plum dan vitamin B3 membuat wajah tampak lebih cerah dan glowing. Juga menjadikan kulit terasa halus serta kenyal.

Terbuat dari bahan Tencel Facial Mask yang ramah lingkungan dan lembut yang fleksibel untuk semua jenis bentuk wajah, Emina Bright Stuff Essence Sheet Mask akan memanjakan kulit dan memberikan kelembapan yang lebih lama.

Cara Penggunaan

1. Bersihkan wajah
2. Lepaskan masker dari kemasannya dan gunakan pada wajah, letakkan masker agar sesuai pada daerah mata dan bibir.
3. Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan pijat dengan lembut agar sisa cairan menyerap pada kulit.
 

Peringatan

1. Hanya untuk pemakaian luar.
2. Hindari kontak daerah mata.
3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
4. Hentikan penggunaan jika ada tanda iritasi atau ruam-ruam.

Kesan setelah penggunaan

Efek adem dan menyegarkan ketika masker ini menyentuh kulit sangat terasa, wanginya lembut dan nyaman.

Setelah pemakaiannya, wajahku memang terasa lembab dan kenyal. Kalau cerah dan glowing kayaknya tidak se-instant itu yaa, apalagi ini kali pertamanya aku nyobain sheet mask emina.

Secara keseluruhan bagus dan aku berhasil jatuh cinta sama produk Emina Bright Stuff satu ini, kayaknya aku bakal menetapkan pilihan hati deh *wkwk emangnya lagi milih proposal taaruf?*

Kalau teman-teman punya pengalaman tentang masker ini, silakan sharing di kolom komentar yaa...

Baca Tulisan Terkait:

1 comment

  1. Aku belum pernah coba yang sheet mask nya emina ini, kak. Tapi kalau baca ini kyk nya bakalan cobain beli deh. Di sini juga panas, kyknya bakalan enak kalau panas-panas pakai yang adem-adem macam pakai sheet mask ini

    ReplyDelete