Taburan Resolusi di Tahun 2020, Semoga Tercapai ~ Aamiin

sumber gambar: wpa.wpart.co
Hari kian berganti dan waktu terus berjalan tanpa mau menunggu siapapun. Dan hari ini tepat tanggal 1 Januari 2020, jika menengok ke belakang tentu masih banyak resolusi 2019 yang belum tercapai, jadi semoga di 2020 ini dapat diselesaikan dengan baik serta dapat mencetak hal-hal baik lainnya dan bisa sukses seperti yang kita harapkan.

Aku sempat bertanya pada beberapa orang teman tentang resolusi mereka di tahun 2020, nah berikut sedikit aku uraikan tentang hal besar yang ingin mereka capai.

1. Lulus S2 ke Amerika, Eropa, atau Australia

Nah, seorang temanku ini resolusi besarnya di tahun 2020 ingin lulus S2 ke Amerika, Eropa, atau Australia. Ayo kita doakan bersama-sama semoga resolusinya bisa tercapai. Aamiin.

2. Study di Leeds Didampingi Istri

Wah, luar biasa yaa...
Fyi, temanku satu ini masih jomblo. Barangkali sekarang dia sedang PDKT dan dia adalah awardee LPDP. Semoga tercapai resolusi besarnya di 2020 yaa, aamiin.

3. Ingin Jadi Orang yang Lebih Baik

Dia ini adik tingkat, jauh di bawahku dan sekarang masih kuliah, baru mau skripsian. Resolusinya umum banget nih, tapi dia bilang dia ingin memperdalam Islam lebih baik dan ingin skripsinya lancar. Semoga tercapai yaa, aamiin.

Itulah jawaban teman-temanku ketika aku tanya tentang resolusi mereka. Sedangkan aku sendiri juga termasuk umum; aku berharap semoga istiqomah terus beribadah lebih baik dari hari ke hari, dan semoga Tuhan berkenan menjadikan keuanganku di 2020 jauh lebih baik daripada di 2019.

Untuk kalian, teman-temanku...
Terima kasih sudah mewarnai 2019ku sedemikian rupa, aku bahagia dengan segala cinta yang kalian berikan. Hari esok, semoga silaturahmi kita tetap terjaga dan semoga hal-hal yang teman-teman harapkan segera dikabulkan oleh Tuhan.

Pergantian tahun juga berarti berkurangnya waktu kita di dunia, sebab angka umur kita akan bertambah dan jatah kita di dunia ini semakin berkurang. Semoga kita bisa memanfaatkan waktu yang sedikit ini dengan sebaik-baiknya.

Lebih baik dalam segala hal yang baik. Yang mau nikah di tahun ini semoga disegerakan dengan orang terbaik pilihan-Nya. Yang mau S2 tahun ini semoga lancar segala sesuatunya. Yang mau punya anak di tahun ini semoga Allah kabulkan. Yang mau skripsian semoga lancar. Dan lain sebagainya, semoga lebih baik. Aamiin.


No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia