Review Skincare Australia, QV Wash dan QV Skin Lotion

foto: Eva Destrianti
Salah satu bentuk mencintai diri sendiri adalah dengan merawat diri. Baik itu dari segi kesehatan, kebersihan, kecantikan, dan lain sebagainya. Nah, kelihatan cantik di sini tidak harus putih mulus yaa. Karena definisi cantik yang sesungguhnya bukan itu.

Seperti halnya kulit yang cantik tidak mesti putih, jadi jangan terlalu banyak menggunakan krim yang tidak jelas hanya karena tergoda dengan iklannya yang bisa membuat kulit jadi putih instan.

Kulit yang cantik itu adalah kulit yang sehat, jadi tentu harus dirawat. Nah bagi teman-teman yang ingin merawat kulit, ada salah satu produk yang bagus banget; perawatan kulit dermatologis nomor 1 di Australia, namanya QV Skincare.

QV Wash dan QV Skin Lotion adalah dua produk yang aku terima lebih dari seminggu yang lalu, beserta box cantik yang di dalamnya juga ada boneka Koala. Penasaran gimana review aku sama skincare ini? Yuk simak penjelasanku di bawah ini yaa...

Kemasan dan Tekstur QV Wash dan QV Skin Lotion

Kemasan dua produk ini cantik dengan warna dominan putih dan biru. Berukuran 250ml, untuk QV Wash teksturnya cair dan tidak terlalu banyak busa sementara QV Skin Lotion tidak creamy dan cepat sekali meresap. Nah untuk diketahui, kedua produk ini tidak ada pewanginya. Claim produknya no soap, pH balanced, no fragrance, no alcohol, non greasy formula dan cocok digunakan oleh bayi hingga lanjut usia.

Komposisi

Produk yang dipasarkan oleh PT. Mahakam Beta Farma ini memiliki komposisi sebagai berikut:
QV Wash - aqua (water), sodium lauryl sulfate, glycerin, lauryl betaine, disodium cocoamphodiacetate, sodium cocoyl isethionate, PEG-120 methyl glucose, dioleate glycol stearate, methylparaben, citric acid, propylparaben.

QV Skin Lotion - aqua (water), glycerin, petrolatum, c12-15 alkyl benzoate, Cetearyl alcohol, ceteareth-20, steareth-2, dimethicone, glyceryl stearate, methylparaben, propylparaben, dichlorobenzyl alcohol, polyacrylic acid, triethanolamine.

QV Skincare
Cara Pemakaian

QV Wash - gunakan QV Wash secukupnya pada kulit yang sudah dibasahi saat mandi dan pijat ringan. Bilas dan keringkan tubuh.

QV Skin Lotion - oleskan pada kulit secukupnya, khususnya setelah mandi, bercukur, sering terpapar kondisi iklim yang ekstrim, dan pada malam hari.

Peringatan

Hindari kontak dengan mata. Untuk pemakaian luar. Simpan di bawah suhu 30 derajat.

Kesan Setelah Pemakaian

Skincare ini bagus buat teman-teman yang tidak menyukai wewangian pada body wash atau lotion. QV Wash pada saat digunakan memang tak banyak busanya dan teksturnya cair. Untuk kulit kering dan sensitif ini tuh bagus banget.

Kulit emang nggak kesat setelah menggunakan QV Wash. Jadi, kalau teman-teman aktivitasnya di luar ruangan atau sering terpapar sinar matahari, QV Wash bakal cocok sekali untuk digunakan.

Sedangkan QV Skin Lotion cepat sekali meresap di kulit. Teksturnya juga tidak creamy dan tidak lengket. Untuk kulit kering dan sensitif juga bagus, atau kulit yang bersisik kering.

Fungsinya yang melembapkan, melembutkan, dan membuat kulit halus akan tampak asalkan rutin digunakan dan paling tidak sudah digunakan selama tujuh hari. Sebab ada tantangan 7 hari bersama QV loh di Instagramnya.

Kalau teman-teman ingin mencari tahu lebih dulu, silakan kepoin instagramnya di @qvskincareid lalu bisa membeli produknya di Shopee. Tanggal 3-9 Februari 2020 kemarin QV Official Store sudah grand launching di Shopee.

Love the skin you're in. You + QV = Lovely Skin.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia