Review Belella Skincare, Single Treatment 14 Hari


Hai ladies, apa kabar? Semoga sehat selalu yaa, walau wabah belum kunjung reda.

Selama di rumah aja ada banyak aktivitas yang dapat kita lakukan, salah satunya adalah melakukan perawatan wajah. Teman-temanku banyak yang mengakui bahwa mereka bisa menyediakan waktu lebih untuk memanjakan diri atau merawat wajah.

Aku sendiri selama dua minggu terakhir melakukan single treatment memakai belella skincare. Nah, kali ini aku menyajikan review paket skincare belella beauty.

Paketnya aku terima tanggal 6 April pagi, dan karena penasaran langsung kucoba hari itu. Satu set belella skincare terdiri dari facial wash, serum vitamin C, krim siang, dan krim malam.

Well ladies untuk diketahui, belella skincare merupakan produk anti-aging yang diformulasikan khusus untuk kulit ASIA. Dengan panax ginseng extract stem cell asli Korea yang menurut penelitian Dr. Eunson Hwang, dkk di Korea Selatan, panax ginseng extract stem cell dapat mencegah penuaan dengan menghambat pembentukan kerutan dan melembabkan kulit.

Nah teman, selain itu stem cell dari extract panax ginseng Korea ini juga bermanfaat untuk kesehatan kulit yaitu untuk meningkatkan kolagen pada kulit, membentuk sel-sel kulit baru, dan sebagai anti-oksidan, serta mencerahkan kulit.

Kerennya lagi nih, belella skincare juga dilengkapi dengan centella asiatica (SICA). Menurut penelitian dari Dr. Rosarin S, dkk menyatakan centella asiatica dan kandungan pentacyclic triterpenes digunakan untuk efek antipiretik, penyembuhan luka, anti kerut, dan anti inflamasi.

Itulah menurut penelitiannya teman, berikut ini kujelaskan honest review belella skincare dari aku setelah 14 hari single treatment.

1. Facial Wash


Kemasan facial wash belella skincare berwarna putih berpadu soft pink. Hadir dengan flip top bottle 90ml, menurutku kemasannya cukup ramah dan aman untuk dibawa ke mana aja termasuk saat traveling.

Ketika membuka tutupnya dan mencium wangi facial wash belella skincare, aku teringat bubble gum atau permen karet, wanginya enak dan lembut. *pengen tak makan deh wkwk*

Teksturnya sedikit cair dan bening. Saat aku coba memang tidak terlalu banyak busanya, tapi sesudah itu wajahku jadi terasa halus, lembut, dan yang pasti bersih.

Facial wash belella skincare with centella asiatica extract ini klaimnya bermanfaat untuk membersihkan kulit wajah dan mengangkat kotoran di kulit wajah serta membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Untuk facial washnya, selama 14 hari aku sangat merasakan manfaat itu. Nah kalau teman-teman mau nyoba juga jangan lupa untuk mengetahui aturan pakainya; pertama-tama basuh wajah menggunakan air bersih, lalu ambil belella facial wash secukupnya, dan aplikasikan ke wajah. Kemudian lakukan gerakan memijat lalu bilas hingga bersih.

Komposisinya sebagai berikut: aqua, sodium cocoamphoacetate, disodium laureth sulfosuccinate, peg-200 hydrogenated glyceryl palmate, glycerin, peg-12 dimethicone, peg-7 glyceryl cocoate, centella asiatica extract, phenoxyethanol, citric acid, fragrance parfum components and finished fragrances, sodium lactate, sodium PCA, sodium benzoate, fructose, inositol, lactic acid, niacinamide, urea.

Teman-teman ngga perlu khawatir, sebab belella skincare sudah terdaftar di BPOM. Untuk facial wash ini, No. BPOMnya adalah NA18191205780.

2. Serum Vitamin C


Kemasan serumnya mungil dengan pump bening berukuran 15ml. Sederet skincare yang pernah kucoba, sedapat mungkin aku menghindari serum karena jarang ada yang cocok di wajahku.

Awal memakai serum vitamin C belella skincare ini, aku sebenarnya sedikit khawatir. Teksturnya agak cair dan ternyata cepat sekali meresap di wajah.

Untuk wanginya tidak jauh beda dengan facial wash. Seluruh rangkaian belella skincare menurutku wanginya seperti bubble gum.

Hari pertama hingga hari ke-14 aku memakai serum anti agingnya, syukurlah aman-aman saja. Pas dipakai terasa lebih adem dan kenyal gitu. Di aku baik itu facial wash atau serum vitamin C belella skincare cocok dan nyaman.

Klaim manfaat serum ini yang tertulis di kemasan adalah untuk membantu membuat kulit wajah tampak lebih cerah, dan membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini (kerut dan keriput).

Nah, untuk manfaat mencerahkannya mungkin butuh waktu lebih agar benar-benar tampak. Sementara kalau untuk menyamarkan tanda-tanda penuaan dini seperti kerut dan keriput tidak tampak di aku. Secara aku masih berusia 24 tahun dan belum keriput dong wkwkwk. Tapi untuk mencegah aku rasa serum ini bagus.

Untuk aturan pakainya, pertama-tama teman-teman perlu membersihkan wajah dengan facial wash dan keringkan dengan handuk. Kemudian teteskan belella daily defense complete care serum di wajah dan ratakan ke seluruh bagian wajah teman-teman secukupnya yaa. Usapkan serum dengan lembut, lakukan gerakan memutar dan ke arah atas.

Komposisi serum ini terdiri dari: aqua, ascorbyl glucoside, triethanolamine, butylene glycol, glycerin, carbomer, centella asiatica extract, phenoxyethanol, bis peg 15 methyl ether dimethicone, sodium hydroxide, tetrasodium EDTA, fragrance parfum components and finished fragrances, plankton extract.

No. BPOM serum vitamin C belella skincare adalah NA18191905157. Teman-teman bisa mengeceknya sendiri jika ingin mencaritahu lebih banyak lagi.

3. Day Cream


Well, untuk teman-teman ketahui ini kali pertamanya aku rutin memakai krim siang. Selama ini perawatan wajah yang kulakukan tidak sekompleks belakangan ini. Lagi-lagi karena menghindari resiko.

Kerennya belella skincare ini aman di aku bahkan nyaman kupakai termasuk day cream atau krim siangnya.

Wadahnya berwarna soft pink berukuran 15g. Belella skincare daily defense complete care day cream ini berwarna putih dan lembut tentunya. Di awal kukira ini bakal bikin wajahku berminyak, tapi bahkan setelah 14 hari ternyata tidak.

Wajah justru lembut dan rada-rada glowing gitu *senang kali akutu* terlebih juga tidak lengket di wajahku. Jadi ladies tenang saja, lalat ngga akan nempel di wajah kalian hehee.

Aku memakainya setelah membersihkan wajah dengan facial wash, memakai serum dan setelah kering sekira 10-15 menit aku memakai day cream atau krim siang.

No. BPOM day cream ini adalah NA18190105547, teman-teman bisa mengeceknya langsung.

4. Night Cream


Sama halnya dengan day cream, ini juga pertama kalinya aku rutin memakai krim malam. Jadi setelah membersihkan wajah dengan facial wash, memakai serum dan setelah kering sekira 10-15 menit aku memakai night cream.

Kemasannya berwarna soft pink dengan ukuran wadah 15g. Wangi bubble gum dan tidak lengket di kulit wajah. Tidak juga membuat wajahku berminyak pas bangun pagi harinya.

Warnanya ngga putih kayak day cream, lebih ke warna krem menurutku. No. BPOMnya NA18190105543.

Rangkaian produk belella skincare ini cocok di aku, efek melembapkannya tampak dengan treatment selama 14 hari. Untuk benar-benar mencerahkan kayaknya aku perlu mencoba lebih dari 14 hari. Day cream dan night cream dari rangkaian produk skincare belella ini merupakan cream anti aging. Menurutku, bagus untuk mencegah penuaan dini dan bagus juga dipakai para emak-emak biar wajahnya terawat, cerah, dan keriput tersamarkan.

Kalau teman-teman tertarik untuk memakai belella skincare, untuk membelinya bisa cek di website http://belella.co.id/stem-cell dan instagramnya @belellabeauty serta di fanpage Belella Beauty Skin.

Selain sudah memiliki surat izin edar dan nomor BPOM seperti yang tertera di atas, belella skincare ini menggunakan stemcell korean panax ginseng yaa ladies.

Duh, apa sih stemcell?

Stemcell merupakan sel inti dari makhluk hidup yang berfungsi untuk memperbarui sel-selnya. Fungsi stemcell ini untuk merangsang pembentukan kolagen seperti yang sudah sedikit kujelaskan di awal, dan juga menghambat pembentukan kerutan.

Stemcell panax ginseng memiliki efek 37x lebih baik daripada bahan lain yang ada di pasaran untuk membantu kulit melawan proses penuaan.

Kalau teman-teman tertarik untuk mencobanya juga, buruan tuh kepoin website, instagram, dan fanpagenya yaa.


8 comments

  1. Baunya memang manis seperti permen karet dan bikin selalu ingat untuk bersihin muka dan reapply lagi produknya.
    Kebetulan saya pakai juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sampe gemes gitu pengen tak makan wkwk

      Delete
  2. Packagingnya gemesin banget dan wanginya itu lho, ku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, apalagi serumnya ya mbak, mungil gitu enak dibawa kemana2

      Delete
  3. Kukira aku sendiri yang merasakan wanginya seperti permen karet, ternyata kita juga ya Mbak. Baru kali ini aku pake skincare yang sabunnya hampir tak mengandung busa. Dikit aja muka terasa lembut dan lembab. Puaasss banget pake Belella

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa iya mbak, wanginya manis kayak permen karet, facial wash nya emang dikit busa tapi melembapkan...

      Delete
  4. Iyak benerrr kayak permen kareeettt aromanya
    makin hepi pakai Belella skincare nih

    ReplyDelete

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia