Hadiah Program Berkah Ramadan dari Senator Riri Dibagikan


SunfloWords.com
- Anggota Komite II DPD RI Hj Riri Damayanti John Latief untuk ke sekian kalinya berbagi rejeki lewat program berkah ramadan.

Bekerjasama dengan sejumlah media massa, Senator Muda Indonesia tersebut membagikan hadiah kepada para pemenang yang beruntung di Harian Radar Bengkulu dan Pedoman Bengkulu.

Di Kantor SKH Radar Bengkulu dari dicabutnya undian yang jumlahnya ribuan, Riri memberikan donasi berkah ramadan masing-masing sebesar Rp 200 ribu untuk 25 orang yang beruntung.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali melaksanakan program berbagi berkah ramadan ditahun 2020. Dan bagi yang belum beruntung saya mohon maaf, kedepan kegiatan seperti ini, seperti komitmen yang saya sampaikan sebelumnya, selagi saya masih diberi kepercayaan oleh masyarakat Bengkulu, maka kedepan program berbagi berkah dan kepedulian ini akan terus berlanjut, semoga yang mendapatkan berkah ramadan hari ini dapat ikut merayakan lebaran tahun ini dengan baik," ungkap Hj. Riri Damayanti, Senin (18/5/2020).

Selain itu, di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, senator muda Bengkulu ini merasa cukup prihatin dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini.

"Jujur kita akui bahwa mayoritas terdampak atas wabah Covid-19 ini. Perekonomian menurun, rakyat semakin sulit. Untuk itu, saya mengajak kita semua untuk mawas diri, jaga diri, jaga kesehatan dan keselamatan dengan tetap mengikuti protokol Covid-19 menggunakan masker, rajin cuci tangan, konsumsi multivitamin dan tingkatkan imunitas tubuh. Semoga wabah ini cepat berakhir dan kita bisa beraktifitas secara normal kembali," ungkap Riri.

Adapun GM Radar Bengkulu H. Syahbandar usai pencabutan undian yang diberikan oleh Riri Damayanti memberi apresiasi atas kepedulian senator muda  Bengkulu tersebut.

"Kita ucapkan terima kasih atas kerjasama program berkah ramadan yang hampir setiap tahun kita laksanakan bersama Riri. Semoga program ini menjadi berkah dan amal pahala bagi kita semua. Dan kita doakan semoga Riri kedepan semakin sukses menjadi pemimpin di Provinsi Bengkulu," pungkas Syahbandar.

Senada diungkapkan Pimpinan Redaksi Pedoman Bengkulu Muammar.

“Cukup banyak antusiasme peserta ikut dalam lomba ini. Mudah-mudahan kerjasama yang terjalin ini dapat semakin erat, baik antara Senator Riri Damayanti dengan Pedoman Bengkulu, maupun dengan jutaan pembaca media kami,” ungkap Muammar.

Pantauan di lapangan, pengundian dan pembagian hadiah ini dilaksanakan sesuai dengan standar kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. 

Adi Geovani, salah satu peserta yang memperoleh hadiah program Ramadan antara Hj Riri Damayanti John Latief dengan Pedoman Bengkulu bersyukur ditetapkan sebagai pemenang.

“Alhamdulillah terima kasih Senator Riri. Mudah-mudahan karirnya sukses terus dan diberi kesehatan serta kemudahan dalam menjalankan semua aktifitas,” demikian Adi. [**]

No comments