Pengalaman Penjual Kue Keliling Menjadi Pengusaha Kuliner

Setiap usaha yang berhasil mempunyai persamaan yang bisa menjadi pelajaran bagi orang banyak. Salah satunya adalah usaha tersebut dimulai dari kecil karena semua usaha tidak langsung besar, sehingga majunya sebuah usaha adalah kerja keras dan merupakan evolusi yang dilewati oleh pemilik usaha.

Begitu juga berbagai kisah pengusaha kuliner biasanya akan dimulai dari kecil dan bawah dengan menjadi penjual kue keliling terlebih dahulu yang kemudian menjadi usaha yang besar karena laris dan disukai oleh konsumen.
 
Untuk menjadi pengusaha kuliner yang sukses dari dulunya penjual kue keliling tentunya perlu untuk mempunyai beberapa sifat yang harus dipunyai oleh pengusaha. Seperti bagi pengusaha kue maka penting untuk mempunyai beberapa hal berikut ini:

1.    Pertama adalah dengan memahami pasar yang dipunyai sehingga dapat untuk menjual dan memasarkan kue yang dipunyainya sehingga laku di pasaran.

2.    Menyediakan berbagai rasa kue yang disukai dan banyak dicari di pasaran, seperti kue rasa strawberry, blueberry, kacang, coklat dan berbagai rasa lainnya yang populer di pasaran.

3.    Terakhir adalah dengan menjual kue tersebut dengan harga yang terjangkau sehingga akan dapat menjangkau berbagai kalangan konsumen.
 

Hal lainnya yang perlu diperhatikan adalah dengan memastikan bahwa nantinya usaha tersebut dapat menguntungkan. Sehingga penjual perlu untuk melakukan perhitungan dengan matang agar mendapatkan usaha yang berhasil.

 
Seperti misalnya salah satu pertimbangan yang dapat digunakan adalah dengan memilih tempat pembelian bahan kue yang akan diproduksi dengan harga yang paling murah. Seperti membeli berbagai bahan kue yang dibutuhkan di TokoWahab yang menawarkan bahan kue seperti margarin, tepung, selai, keju dan bahan kue lainnya dengan promo khusus sehingga akan menguntungkan penjual.
 
Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah dengan memilih cara penjualan yang tepat. Seperti misalnya ketika masih kecil maka bisa untuk mengandalkan cara penjualan dengan cara keliling. Setelah itu bisa untuk mempunyai kedai dan melebarkannya dengan membuka cabang. Terakhir juga bisa memilih cara penjualan secara online yang mudah dan menguntungkan.


1 comment

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia