Miliki Segudang Keunggulan, Dapatkan AC Daikin di Central Elektro Bengkulu

 
Air conditioner atau yang biasa kita sebut AC sudah tidak asing lagi di tengah-tengah masyarakat saat ini. Di tempat yang dipasangi AC, suhu udara dan kelembapannya dapat stabil baik itu dingin atau panas. Salah satu merk AC terbaik di Indonesia adalah AC Daikin. Di Provinsi Bengkulu, masyarakat dapat membeli berbagai jenis dan tipe AC Daikin di Central Elektro Bengkulu. Undang Sumbaga selaku CEO Central Elektro menjelaskan banyak hal tentang AC Daikin pada event bersama Blogger Bengkulu. Dari penjelasan Pak Undang dapat diketahui bahwa AC Daikin memiliki banyak keunggulan.


Masih dalam suasana pandemi dan harus mematuhi protokol kesehatan, ditambah cuaca yang cukup terik tak menyurutkan semangat belasan orang untuk mengikuti acara di hari Sabtu (24/10/2020) pukul 13:00 WIB di Foodpedia, Sawah Lebar, Kota Bengkulu. Milda Ini sebagai Ketua Komunitas Blogger Bengkulu sangat senang bisa bersinergi bersama Daikin Bengkulu. Mengingat ini adalah event tatap muka pertama Blogger Bengkulu sejak pandemi, kegiatan ini pun disambut baik oleh seluruh anggota Komunitas Blogger Bengkulu.

 Daikin 


Blogger Bengkulu x Daikin Bengkulu

Daikin merupakan produsen Air Conditioner (AC) yang berasal dari Negeri Sakura, Jepang. Untuk pabriknya sendiri ada di Jepang, Malaysia, dan Thailand. Lima puluh tahun lalu, atau tepatnya di tahun 1970, Daikin mulai memasuki pasar Indonesia. Lalu pada tahun 1985 adalah tahun pengaplikasian Variable Refrigerant Volume (VRV) perdana di Indonesia oleh Daikin. Dan Juni 2012 berdirilah sebuah perusahaan yakni PT Daikin Airconditioning Indonesia. Perjalanan dari tahun ke tahun membuat Daikin dikenal masyarakat luas. Banyak yang mempercayakan kestabilan suhu udara ruangan rumah dan kantor pada AC Daikin.

Di Bengkulu, AC Daikin sangatlah terkenal. Bapak Undang Sumbaga yang merupakan CEO Central Elektro Bengkulu, Jambi, Palembang, dan Lampung mengatakan penjualan AC Daikin terus mengalami kenaikan. Central Elektro Bengkulu bahkan menyabet penghargaan dari Daikin karena berhasil meraih penjualan yang banyak. Ini merupakan bukti bahwa AC Daikin memiliki keunggulan bagi masyarakat Bengkulu.

 Tips Memilih AC dan Keunggulan Daikin 


Dijelaskan Pak Undang Sumbaga dalam penyampaian materi saat acara, ada empat tips yang harus diperhatikan ketika memilih AC. "Ada empat tips memilih AC, yang pertama adalah comfort atau kenyamanan," kata CEO Central Elektro Bengkulu ini. Ia mengatakan bahwa kenyamanan ini penting sekali, jangan sampai terganggu dengan AC baik itu karena suaranya atau karena terlalu panas dan terlalu dingin.

Pak Undang melanjutkan penjelasannya, Energy Efficiency atau Efisiensi Energi adalah hal berikutnya yang harus dipertimbangkan. Ini juga sangat penting, jangan sampai tagihan listrik membengkak karena AC. Kemudian Durability atau Daya Tahan, tentu dipengaruhi oleh kualitas AC hingga dapat bertahan lama atau tidak. Tips terakhir adalah Convenience atau kenyamanan serta kemudahannya. AC yang mampu mendeteksi kerusakannya sendiri dan memiliki fitur pengendali lewat smartphone akan sangat memudahkan.

Jadi, ketika memutuskan untuk memasang AC di rumah atau kantor harus mempertimbangkan empat tips tersebut. Untuk diketahui, AC Daikin sendiri merupakan True Inverter yang dapat mendinginkan suhu lebih cepat 28% dari AC Non-Inverter.

AC Daikin memiliki daya tahan yang sangat baik, jadi tidak mudah rusak. Yang juga penting adalah AC Daikin hemat listrik, tidak perlu khawatir dengan tagihan listrik naik sekalipun tegangan tidak stabil. Unggulnya AC Daikin juga karena Premium Cooling, dengan fitur ini kelembapan suhu sangat terjaga. Tidak perlu lagi takut kulit kering dan bersisik karena AC.

Mengetahui hal tersebut, wajar bila AC Daikin menjadi primadona dan dipercaya masyarakat. Nah selain itu, AC Daikin memiliki teknologi anti bakteri dan penghilang bau dengan daya serap luar biasa dan memiliki filter udara yang berfungsi menangkap debu.

Kerennya lagi, AC Daikin juga memiliki intelligent eye atau sensor mata cerdas. Dari penjelasan Pak Undang, sensor ini mendeteksi pergerakan manusia di dalam ruangan sehingga dapat mencegah pemborosan energi dalam pengoperasian AC.

AC Daikin juga dilengkapi dengan Operasi Anti Jamur yang dapat mencegah tumbuh kembangnya jamur. Semakin istimewa dengan kemudahannya yang dapat dikendalikan lewat smartphone, bahkan saat di luar rumah pun masih dapat dipantau pengoperasiannya. Ketika buru-buru pergi dan lupa mematikan AC, tidak perlu khawatir lagi karena dapat dimatikan lewat smartphone.

AC Daikin juga tidak akan menganggu dengan suara yang kencang karena AC ini hening, nyaman, dan memiliki tenaga super. Produk Daikin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan harga yang terjangkau, ekonomis, serta ringkas.


CEO Central Elektro Bengkulu - Undang Sumbaga

"Di Bengkulu ini, kami pernah mendapat testimoni dari pelanggan. Dulu tagihan listriknya naik karena AC selalu hidup, sejak beralih ke AC Daikin tagihan listriknya turun dan menjadi normal." ujar Pak Undang.


Untuk diketahui, Daikin memiliki beberapa kategori yakni: AC Perumahan, AC Perumahan Premium, AC Komersial, dan AC Industri.

AC Perumahan terdiri dari tipe Single Split, Multi Split, dan Air Purifier. AC Perumahan Premium terdiri atas tipe VRV Home Series dan Multi NX R32. Kemudian AC Komersial terdapat model Sky Air, VRV, dan System Control. Terakhir untuk AC Industri, Daikin menawarkan sistem Packaged, Air Cooled Chillers, Water Cooled Chillers, dan Air Side Equipment.

 Central Elektro Bengkulu 


sumber gambar: fb Central Elektro Bengkulu

Menjadi dealer resmi yang menjual produk Daikin, Central Elektro tak hanya ada di Bengkulu melainkan juga ada Daikin Palembang, Daikin Jambi, dan Daikin Lampung yang dipegang oleh Pak Undang Sumbaga. Central Elektro Bengkulu sendiri bergerak di bidang penjualan, pemasangan, perawatan dan spare part alat-alat penstabil suhu ruangan. Produk yang dijual seperti; Air Conditioner (AC), Kulkas Frezeer, Water Dispenser, Freezer Box, Chiller, Cold Storage dan lainnya.

Semua produk AC Daikin dari split wall hingga VRV sistem ada di Central Elektro Bengkulu. Bagi yang ingin datang langsung dapat mengunjungi alamat kantornya di Jln. Salak Raya No. 99, Lingkar Timur, Kota Bengkulu.

Namun, jika ragu datang karena masih dalam suasana pandemi, dapat menghubungi nomor telepon 07367324997 atau bisa sms dan WhatsApp ke nomor 081284816735/08117360422/08117396655. Jika ingin melihat aktivitas di Central Elektro bisa mengikuti akun media sosialnya, Instagram: @central_elektro.bkl dan Facebook: Central Elektro Bengkulu.

Konsultasikan kebutuhan AC langsung ke tokonya atau bisa menghubungi nomor di atas. Jangan lupa ikuti media sosial Central Elektro agar tak ketinggalan informasi jika ada diskon atau promo.
 

14 comments

  1. Mantap! AC Daikin memang punya banyak keunggulan dan populer di kalangan masyarakat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali, yuk bagikan artikel ini jika bermanfaat :)

      Delete
  2. Mantap ya fitur-fitur AC Daikin ini. Terima kasih atas rekomendasinya.

    ReplyDelete
  3. Di kantor kami juga pakai AC Daikin :)

    ReplyDelete
  4. Mbak Eva, bagus mana sama merk sh*rp ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo saya pribadi masih lebih milih Daikin dong ^^

      Delete
  5. Di ruang kerja kami hampir membeku karena ac

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa, kamu kan kerja dekat ruang pendingin...

      Delete
  6. Jngn slah pilih AC ya! Pilihlah Daikin (AC Internasional) 👍

    ReplyDelete
  7. Semakin yakin pilih Daikin, AC kelas dunia, thanks infonya ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar, AC Daikin kualitasnya tidak diragukan lagi...

      Delete