Review 3 Produk Body Care Scarlett Whitening

 
Sejak pandemi dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, saya juga memiliki waktu lebih untuk merawat diri. Kulit bersih bukan hanya terlihat cantik ketika dilihat, tapi bisa membuat kita percaya diri dan merasa nyaman.

Namun untuk memilih produk body care, saya mesti hati-hati. Dulu pernah kejadian bukannya kulit menjadi cantik dan bersih tetapi menyebabkan kulit terasa gatal dan memerah seperti alergi. Sejak kejadian itu, saya tidak pernah asal-asalan memilih produk body care. 

Beberapa waktu lalu, teman-teman menyarankan agar saya mencoba rangkaian body care Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Dan setelah melihat banyak review di YouTube, akhirnya saya memutuskan untuk mencobanya.

Ada tiga produk yang saya coba; Body Scrub (Romansa), Shower Scrub (Pomegrante) dan Body Lotion (Romansa). Fyi, ketika saya terima, tiga produk tersebut di dalam kardus dan memakai bubble wrap. Semua produk dalam keadaan tersegel plastik jadi benar-benar aman. 

Dari kemasannya sudah cukup menarik, mudah dibawa kemana-mana. Saya suka wanginya, apalagi ternyata Scarlett Whitening ini sudah registrasi BPOM, dan tidak diuji pada hewan. Seluruh harga satuan produknya Rp75.000, namun ada paket hemat lima item hanya Rp300.000 sudah termasuk dengan box exclusive + free gift.

Kerennya lagi, body scrub, shower scrub, dan body lotion Scarlett Whitening mengandung glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Biar nggak penasaran lagi, ini ulasan dari saya setelah mencoba rangkaian produk body care Scarlett Whitening.

 

Body Scrub (Romansa)

- Kemasan 

Pertama saya buka, produknya tersegel aman banget. Kemasannya juga cantik, dengan jar berwarna putih dan bunga-bunga berwarna soft pink. Tutupnya juga erat, jadi sekalipun segel sudah dibuka, isinya tak akan tumpah.

Di kemasannya juga ada nomor BPOM, keterangan tidak diuji pada hewan, tanggal expired, stiker hologram keaslian produk, cara penggunaan, dan ingredients.

 - Tekstur 

Berwarna putih creamy, padat, dan terdapat buliran halus pada body scrub Scarlett Whitening. Namun buliran halus tersebut tidak menimbulkan rasa sakit ketika diaplikasikan di kulit tubuh. Tidak pula terasa perih dan cocok di kulit saya.

Saya menggunakannya tiga kali dalam seminggu. Wangi body scrub romansa ini enak banget; segar dan lembut. Terasa nyaman ketika saya coba dan ampuh mengangkat kotoran di kulit tubuh. 

- Cara Pemakaian 

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Saya takjub dengan hasil setelah pemakaian scrub. Kulit lebih bersih, terasa halus, lembut, dan wangi. Suka banget dengan scrubnya, bisa jadi akan keterusan nih pakai Scarlett Whitening.

 

Shower Scrub (Pomegrante)

- Kemasan 

Ada seorang teman yang bilang dia suka banget shower scrub Scarlett Whitening, ini membuat saya semakin penasaran. Kemasan botol plastik beningnya cantik, berukuran 300ml dengan flip berwarna putih yang kuat, isinya nggak akan tumpah walau dalam keadaan terbalik sekalipun.

Nah, di kemasannya tertulis nomor BPOM, keterangan tidak diuji pada hewan, tanggal expired, stiker hologram keaslian produk, cara penggunaan, dan ingredients.

- Tekstur 

Brightening shower scrub ini bertekstur gel dengan warna ungu dan ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Bulir-bulir scrub kecilnya berwarna merah dan biru.

Saat diaplikasikan, shower scrub ini tidak lengket di kulit. Wanginya juga segar banget, semerbak aroma manis dan lembut benar-benar menenangkan. 

- Cara Pemakaian 

Basahi tubuh, usapkan shower scrub di seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air. 

Temanku tidak salah mengatakan suka banget dengan shower scrub ini, aku pun juga. Selain wanginya yang segar, setelah pemakaian kulit tubuh terasa lembab, halus, dan lembut.

 

Body Lotion (Romansa)

 - Kemasan 

Dikemas dalam botol plastik bening dengan pump dan berukuran 300ml, botolnya juga dilengkapi safety lock-unlock. Ini membuat body lotion aman saat dibawa bepergian karena tak akan tumpah.

Seperti dua produk sebelumnya, di kemasan body lotion juga nomor BPOM, keterangan tidak diuji pada hewan, tanggal expired, stiker hologram keaslian produk, cara penggunaan, dan ingredients

 - Tekstu

Saya sangat menghindari body lotion yang lengket dan tampak menggumpal di kulit saat diaplikasikan. Senangnya nih, fragrance brightening body lotion ini teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit.

Aromanya juga enak banget, seperti aroma bunga yang lembut dan menenangkan. Memutuskan untuk mencoba produk ini adalah keputusan yang tepat. 

- Cara Pemakaian 

Gunakan setiap hari pada pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Saya sendiri memakainya setiap kali selesai mandi. Dan jangan lupa untuk menyimpan body lotion ini pada suhu ruangan. Jangan nekat dengan meletakkannya di halaman rumah ya! Sebelum kehujanan dan kepanasan, barangkali akan dicuri lebih dulu. *hehee*

 

Kesan Setelah Pemakaian


Saya mencoba tiga produk tersebut lebih dari satu minggu, dan saya menyukai hasilnya. Seperti yang sudah dijelaskan di awal, saya sangat berhati-hati memilih produk body care sebab saya tidak ingin kulit iritasi, alergi, atau memerah, dan kasar.

Tiga produk body care Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini cocok banget di kulitku. Harganya juga terjangkau dan aman; sudah registrasi BPOM dan tidak diuji pada hewan. Keren banget pokoknya, wajar saja teman-temanku yang duluan mencoba suka banget dengan produk ini.


Hasilnya di kulit juga memuaskan, terasa lembab, lembut, halus, dan tampak cerah. Nah, kalau ada yang mau mencoba juga, produk Scarlett Whitening dapat dibeli melalui salah satu media sosial di bawah ini:

Whatsapp (087700163000)

Line (@scarlett_whitening)

DM Instagram (@scarlett_whitening)

Shopee (Scarlett_whitening)

2 comments

  1. Jadi pengen coba hehe, Makasih ya kak review nya bermanfaat banget buat perbandingan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sip, iya mbak... silakan dicoba, insyaAllah bagus...

      Delete

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia