17 Tahun Kabupaten Kepahiang, Terus Maju dan Berkembang


SunfloWords.com -
Kamis (7/1/2020) merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-17 tahun 2021. HUT ini diperingati oleh DPRD Kabupaten Kepahiang dengan menggelar Paripurna Istimewa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Kabupaten Kepahiang, kemarin.


Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief mengucapkan selamat hari jadi ke-17 kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang.

"Semoga Kabupaten Kepahiang semakin selaras, elok, harmonis, aman dan sentosa. Saya optimis Kabupaten Kepahiang akan senantiasa maju dan terus berkembang," kata Riri Damayanti.

Ketua Umum Pemuda Jang Pat Petulai (PJPP) ini mengaku selalu takjub dengan keindahan alam Kabupaten Kepahiang yang selalu memberikan kesan indah, tentram dan menyisakan kenangan positif bagi setiap orang.

"Kalau lagi penat di luar saya selalu rindu untuk pulang kampung ke Kepahiang yang sejuk. Ingin memberikan kontribusi memajukan Kepahiang adalah salah satu alasan saya duduk di kursi DPD RI," ujar Riri Damayanti.

Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Bengkulu ini memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Kepahiang yang telah bekerja dengan giat membangun kabupaten penghasil kopi terbaik di Bengkulu tersebut.

"Saya lihat sendiri pemerintah daerah membangun dengan sangat baik, baik infrastruktur maupun bidang-bidang lain yang menjadi andalan kabupaten. Semoga prestasi-prestasi yang telah diraih berhasil dipertahankan dan ditingkatkan," pesan Riri Damayanti.

Kakak Pembina Duta Generasi Berencana (GenRe) BKKBN Provinsi Bengkulu ini juga mengucapkan selamat kepada pasangan Hidayatullah-Zurdinata yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang periode jabatan 2021-2024.

"Saya yakin keduanya akan menjalankan amanah dengan baik dengan fokus pada peningkatan berbagai sektor dan optimalisasi peran serta fungsi pemerintahan sebagai pelayan masyarakat. Mudah-mudahan mampu mengukir banyak prestasi membanggakan untuk masyarakat Kepahiang," demikian Riri Damayanti.

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid sebelumnya telah memastikan bahwa Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kepahiang ke-17 tahun 2021 akan digelar di bawah protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19, tanpa bazar, tablig akbar, perlombaan maupun pesta rakyat dan semua yang dapat mengundang kerumunan.

Bupati mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi gerakan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menjaga jarak dengan harapan pandemi covid-19 cepat berakhir dan warga Kepahiang tetap dalam keadaan sehat dan tentram. [**]

No comments