ACT-MRI Bengkulu Bergerak, Truck Kemanusiaan Berangkat Menuju Sulbar


SunfloWords.com - Kebahagiaan yang mendalam dirasakan oleh masyarakat Bengkulu. Sebab, bantuan yang mereka salurkan untuk korban bencana gempa di Sulawesi telah dijalankan melalui Truck Kemanusiaan ACT-MRI pada hari ini Minggu, 07 Februari 2021.

Truck Kemanusiaan yang berisi bantuan Logistik berupa pangan, pakaian, susu dan kebutuhan lainnya berasal dari para dermawan yang berada di Bengkulu.

Bantuan ini adalah bentuk solidaritas masyarakat Bengkulu untuk membantu sesama manusia. 

ACT-MRI Bengkulu bergerak, ketika terjadi bencana yang mengguncang. Dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana Sulawesi Barat. 

"Alhamdulillah, hari ini kita berangkatkan truck kemanusiaan menuju pelabuhan Teluk Bayur, Sumatera Barat. Di sana kelak pada tanggal 10 Februari ini, kita akan memberangkatkan Kapal kemanusiaan Menuju Sulawesi Barat. Ini adalah bentuk kepedulian Masyarakat Bengkulu untuk Masyarakat Sulbar. Dan kami mengucapkan terimakasih untuk seluruh masyarakat Bengkulu yang telah mendukung dan membantu ACT-MRI Bengkulu dalam membersamai ummat di Sulawesi Barat." pungkas Apra Julianda, Selaku Marketing Komunikasi ACT Bengkulu.

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Bapak Joni Marsius, selalu ketua BMPDB (Badan Musyawarah Perbankan Daerah Bengkulu).

"ACT-MRI Bengkulu adalah lembaga yang integritas. Oleh sebab itu, kami sangat mempercayai ACT-MRI untuk bisa memberikan bantuan langsung ke Korban Sulawesi Barat. Dan ACT-MRI Bengkulu ini adalah sebuah lembaga yang selalu menjadi mitra kami dalam memberikan kebermanfaatan dan kebaikan untuk masyarakat." ujar Joni Marsius.

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor ACT-MRI Bengkulu ini berjalan dengan baik dengan riuh kebahagiaan. Sehingga Komunitas CBR Bengkulu hadir, untuk mengiringi Truck Kemanusiaan yang akan berjalan ke Pelabuhan Teluk Bayur, Sumatera Barat.

No comments