R2N SKIN Sleeping Mask, Menutrisi Kulit dengan Bahan Alami Pulau Jeju

sumber gambar: facebook.com/r2nskin
Skincare dari Korea memang selalu menarik untuk dibahas, seiring dengan mendunianya K-Pop dan K-Drama, skincare Korea juga ikut booming di pasaran dunia termasuk Indonesia. Nah, kita tentu tak asing dengan sleeping mask atau masker tidur, di Korea ada salah satu brand masker tidur yang mengusung konsep alami; R2N Skin.

Untuk diketahui, GV Corporation mengembangkan produk-produk dari Jeju dengan mempelajari material alami kemurnian Jeju yang bersih. Menggabungkan mata air bersih Jeju dengan ekstrak herbal dermatropik, brand R2N Skin adalah kosmetik profesional untuk perawatan kulit alami yang menunjukkan konsep 'Return to Nature'.
 
Brand R2N Skin di bawah naungan GV Corporation memiliki visi untuk berbagi keindahan alam Jeju yang bersih pada banyak orang, dengan melakukan upaya yang sesuai dan terus bergerak maju untuk menjadi perusahaan kosmetik global yang mewakili Jeju.

R2N Skin Intensive Moisture Whitening Sleeping Mask


sumber gambar: blog.naver.com/yunxi77/220096877752

Sleeping mask ini dapat memberikan kelembapan dan menutrisi kulit saat tidur semalaman. Tentu ini akan membuat kulit wajah terlihat segar dan juga bisa mencerahkan wajah. Kerennya, masker tidur ini tak akan membuat repot. Cocok sekali bagi kalian yang memiliki segudang aktivitas atau sangat sibuk dan sulit untuk melakukan perawatan wajah.
 
Setelah R2N Sleeping Mask diaplikasikan di wajah, maka akan terserap dan bisa dibiarkan begitu saja semalaman tanpa dicuci. Benar-benar tidak perlu mencuci masker tidur, perawatan di rumah sederhana dan nyaman.

Kemasannya berwarna biru dengan tutup silver, sedangkan kemasan barunya berwarna navy blue dan sama-sama pump bottle berukuran 80ml. Box atau kotaknya juga berwarna navy blue, terdapat keterangan produk berbahasa Korea pada kemasan dan di bagian bawah pump bottle ada tanggal expired.

Teksturnya seperti gel lembut, sejuk, dan tidak lengket, justru meresap di kulit sehingga membuat kulit menjadi lembap serta glowing. Oh iya, R2N Skin Sleeping Mask ini cocok untuk semua jenis kulit, loh! termasuk kulit sensitif. Karena mengandung cica, maka kulit sensitif juga baik-baik saja dengan CICA.

Kandungan R2N Sleeping Mask

 
sumber gambar: blog.naver.com/jal9/220096047111

Mengusung konsep Return to the Nature, R2N Skin Sleeping Mask sangat aman digunakan sebab tidak mengandung benzonitrile, paraben, dan tidak memakai pewarna.

Masker tidur pemutih ini menutrisi kulit dengan Vitamin Jeju (bunga Yuchae, pohon kamelia, bunga teratai), kaya akan mineral dan vitamin C.

R2N Skin Sleeping Mask adalah masker tidur pemutih kelembapan intensif plus, selain memudahkan untuk melakukan perawatan di rumah, aman untuk kulit sensitif, Sinergi Whitening dengan 7 giga-white, juga mengandung adenosine dan niacinamide yang dapat membuat kulit cerah dan sehat dengan fungsi ganda untuk memutihkan dan menghilangkan kerutan.

Cara penggunaan:
Ambil secukupnya dan aplikasikan dengan lembut pada wajah secara merata. Biarkan tetap meresap di kulit, hingga tampak glowing di pagi hari lalu cuci. Meski digunakan sebelum tidur semalaman, tidak akan lengket di bantal. Gunakanlah dua hingga tiga kali dalam seminggu.

Jika masih bingung tentang cara penggunaannya, dapat melihat video pada link di bawah ini yaa:

Nah, untuk mengetahui informasi lebih lanjut atau mau tahu tentang produk lain dari R2N Skin, dapat mengunjungi website resminya di www.r2nskin.co.kr.


No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia