Review Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion, Wangi yang Manis dan Mewah


Seberapa sering kamu melakukan perawatan tubuh? Meski aktivitas lebih banyak di rumah, beberapa perawatan tubuh sederhana seperti mandi membersihkan diri lalu menggunakan body lotion perlu dilakukan agar kulit tidak kering dan terjaga kelembapannya. Nah, untuk body lotion sendiri baru-baru ini aku nyobain varian baru dari Scarlett yaitu Jolly.


Aku memang mempercayakan perawatan tubuh di rumah dengan produk-produk dari Scarlett seperti body scrub (romansa), shower scrub (pomegrante), body lotion (romansa), face wash, serum, hingga day and night cream. Selama ini aku menggunakan body lotion varian romansa, pas tahu Scarlett ada body lotion varian baru, jadi makin penasaran apalagi wangi Jolly ini terinspirasi dari YSL Black Opium EDP.

Scarlett Jolly Fragrance Brightening Body Lotion



Saat diterima dari kurir, produknya dikemas dengan baik dan rapi menggunakan kardus dan bubble wrap. Body lotion Jolly juga tersegel dengan aman, ada plastik transparan yang membungkus seluruh kemasan body lotion dan ada segel di bagian pump sehingga isinya tak akan tumpah.

Oh iya, seluruh harga satuan produk Scarlett Whitening Rp75.000 termasuk body lotion varian Jolly ini. Namun ada paket hemat lima item hanya Rp300.000 sudah termasuk dengan box exclusive + free gift.

Dengan kandungan glutathione dan vitamin E, Scarlett Body Lotion varian Jolly ini dapat mencerahkan dan melembabkan kulit. Wangi Floriental Gourmand yang lembut, manis, dan mewah akan mewarnai hari-hari saat menggunakan body lotion Jolly.

Baca Juga:
Review 3 Produk Body Care Scarlett Whitening

Kemasan


Identik dengan warna peach, Jolly body lotion dikemas dalam botol plastik bening dengan pump dan berukuran 300ml, botolnya juga dilengkapi safety lock-unlock. Ini membuat body lotion aman saat dibawa bepergian karena tak akan tumpah.

Pada kemasan body lotion terdapat nomor BPOM, keterangan tidak diuji pada hewan, tanggal expired, stiker hologram keaslian produk, cara penggunaan, dan ingredients.

Tekstur dan Aroma



Tekstur Scarlett Jolly Body Lotion ini soft creamy, padat, namun sangat mudah meresap di kulit dan sama sekali tidak lengket. Dengan warna soft peach, Jolly body lotion dapat mencerahkan dan melembapkan kulit.

Aroma mewah Jolly body lotion seperti YSL Black Opium EDP membuat nyaman seharian. Wanginya manis dan lembut, bagi teman-teman yang suka wangi vanilla pasti juga suka dengan Jolly body lotion, bahkan tidak memakai parfum dan hanya menggunakan Jolly body lotion pun sudah cukup. Digunakan setelah mandi bikin makin segar.

Cara Pemakaian


Gunakan Scarlett Jolly Body Lotion setiap hari pada pagi dan malam secara merata di seluruh tubuh untuk hasil yang maksimal. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh dan jangan lupa untuk menyimpan body lotion ini pada suhu ruangan.

Kesan Setelah Pemakaian



Fix aku jatuh cinta banget sama Scarlett Body Lotion varian Jolly ini, aku suka wanginya yang bikin nyaman, lembut, manis, dan terkesan mewah. Aku biasa menggunakannya setelah mandi pagi dan sore, lalu malam sebelum tidur juga. Dan saat bangun tidur, di telapak tanganku masih ada wanginya. Bikin good mood pagi-pagi.

Saat dioleskan di tangan, terlihat banget perbedaan cerahnya. Kulit kering yang di atasnya bisa nulis nama coba pakai si Jolly ini deh, bakal jadi lembab dan kenyal. Mudah banget meresap di kulit dan tidak lengket. Mau dibawa ke kantor atau dibawa traveling juga aman karena ada safety lock-unlock.

Baca Juga:
Review Dua Varian Scarlett Cream Day and Night by Felicya Angelista

Nggak usah ragu untuk menggunakan Jolly body lotion sebagai salah satu produk perawatan tubuh, produk-produk Scarlett yang lain juga bagus banget. Ada banyak alasan aku suka banget sama Scarlett; produknya aman karena sudah terdaftar BPOM, ada sertifikat halal dari MUI, tidak diujikan pada hewan, wanginya bikin nyaman, kemasannya bagus, pengemasan saat pengiriman juga rapi, dan harganya terjangkau.

Terlebih hasilnya di kulit juga memuaskan, wanginya awet, terasa lembab, dan tampak cerah. Nah, kalau ada yang mau mencoba juga, produk Scarlett Whitening dapat dibeli melalui salah satu media sosial di bawah ini:
Whatsapp (0877-0035-3000)
Line (@scarlett_whitening)
DM Instagram (@scarlett_whitening)
Shopee (Scarlett_whitening)

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia