Serunya Liburan Keluarga di Taman Pantai Berkas


Waktu yang setiap hari kian terbatas dengan orang-orang tercinta, mampu menurunkan keharmonisan. Dengan berlibur bersama, tentunya akan memiliki waktu berkualitas dengan keluarga. Dan manfaat liburan sangat baik untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Nah, Taman Pantai Berkas, dikenal sebagai destinasi yang tengah populer untuk liburan keluarga di kota Bengkulu.

Taman Pantai Berkas semakin hari semakin diminati para pengunjung. Pasalnya, disini pengunjung tidak hanya dapat berburu foto keren melainkan ada aktivitas lain yang membuat taman ini semakin populer. Liburan keluarga, ya! Taman Pantai Berkas tak pernah sepi dari pengunjung yang membawa serta keluarga mereka.

Saat akhir pekan atau di hari libur nasional disini sangat ramai. Fasilitas pendukung di Taman Pantai Berkas adalah dengan adanya arena bermain khusus anak-anak. Oleh karena itu taman ini menjadi destinasi pilihan para orangtua.

Selain itu, di sini pengunjung juga bisa menemui skatepark (taman bermain khusus penikmat papan seluncur yang disebut skateboard), walk bridge (jembatan), dan ada banyak pedagang yang berjualan berbagai macam kuliner.

Jadi, jika anak-anak ingin jajan tidaklah sulit menemukan aneka makanan dan minuman. Namun, para orangtua juga dapat menyiapkan bekal dari rumah.

Saat anak-anak bermain, haruslah dengan penjagaan orangtua sebab disini terutama di sore hari sangatlah ramai. Karena untuk masuk ke Taman Pantai Berkas tidak dipungut biaya sepeser pun dengan kata lain gratis. Pengunjung hanya perlu membayar parkir.

Liburan tidak hanya menjaga keharmonisan, baik anak-anak, suami, dan istri dapat meningkatkan rasa kasih sayang masing masing untuk menatap hidup penuh cinta kasih. Selain itu, rasa tawa dan senda gurau saat liburan menjadi hal yang tak akan terlupakan. Agar liburan keluarga semakin berkualitas, Taman Pantai Berkas patut dijadikan destinasi pilihan.

Tertarik untuk liburan keluarga di Taman Pantai Berkas?
Langsung saja menuju jalan Kerapu, kelurahan Berkas, kecamatan Teluk Segara, kota Bengkulu. Lokasi taman ini sangat strategis, sehingga pengunjung bisa menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat.

No comments

Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia